Terima Lamaran Ladislao, Nathalie Holscher Tepis Iri Lihat Sule Punya Pacar

Selasa, 05 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
Terima Lamaran Ladislao, Nathalie Holscher Tepis Iri Lihat Sule Punya Pacar
Keputusan Nathalie Holscher menerima lamaran Ladislao Camara dinilai terburu-buru. Tak sedikit yang menduga Nathalie iri dengan Sule yang mempunyai pacar baru. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Keputusan Nathalie Holscher menerima lamaran Ladislao Camara dinilai terlalu terburu-buru lantaran baru saja berpacaran. Sehingga tak sedikit yang menduga jika Nathalie merasa iri dengan mantan suaminya, Sule yang mempunyai pacar baru.

Namun, dugaan ini dibantah dengan tegas oleh Nathalie . Dia mengatakan bahwa kabar itu tidak benar dan alasannya menerima lamaran Ladislao bukan karena iri dengan Sule yang mulai berpacaran dengan perempuan bernama Santyka.

"Hoaks itu. Kata siapa? nggak benar," kata Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi dikutip pada Selasa (5/12/2023).

Pada kesempatan yang sama, mantan DJ itu menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur dalam urusan asmara mantan suaminya ini. Namun, Nathalie ikut bahagia lantaran ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina tersebut telah menemukan wanita yang akan menggantikan posisinya.





"Nggak (iri). Siapa yang bilang? Aku senang kalau (Sule) punya pacar baru," jelasnya.

Tidak hanya merasa senang melihat pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut mempunyai pacar baru. Artis 30 tahun ini rupanya juga berharap bisa bertemu dan berkenalan dengan Santyka.

"Malan pengin banget deh dikenalin," ujarnya.

"Mau banget kalau ketemu dan dikenalin," sambungnya.



Nathalie tidak lupa mendoakan hubungan asmara Sule dengan Santyka. Dia pun berharap yang terbaik untuk mantan suaminya ini.

"Semoga yang terbaik semua pokoknya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)