Cabut Laporan, Rinoa Aurora Pastikan Tidak Akan Tuntut Leon Dozan

Selasa, 05 Desember 2023 - 06:00 WIB
loading...
Cabut Laporan, Rinoa Aurora Pastikan Tidak Akan Tuntut Leon Dozan
Rinoa Aurora Senduk resmi mencabut laporan kasus penganiayaan terhadap Leon Dozan. Pencabutan ini dilakukan Rinoa bersama sang ibu, Yuliana Assad. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk resmi mencabut laporan kasus penganiayaan terhadap Leon Dozan . Pencabutan ini dilakukan Rinoa bersama sang ibu, Yuliana Assad di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin, 4 Desember 2023.

Rinoa , melalui Yuliana pun memastikan bahwa pihaknya tidak akan menuntut Leon kembali baik secara hukum pidana atau perdata. Dengan dicabutnya laporan kasus penganiayaan ini, maka Rinoa dan Leon pun resmi berdamai.

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, dikarenakan saya pelapor tidak akan menutut kemabli baik secara hukum pidana maupun secara hukum perdata yang berlaku di kesatuan negar Republik Indonesia," kata Yuliana.

"Dengan demikian, laporan polisi tersebut saya nyatakan dicabut," sambungnya.





Di sisi lain, dengan dicabutnya laporan kasus kekerasan ini, Yuliana berharap Leon akan tobat. Dia ingin putra Betharia Sonata dan Willy Dozan ini tidak akan mengulangi perbuatannya sehingga Rinoa bisa mendapatkan rasa aman.

Yuliana pun mengaku ikhlas mencabut laporan yang dibuat setelah Rinoa mengalami lebam karena dianiaya. Hanya saja, Leon harus memenuhi syarat yang diberikan dan telah disepakati bersama.

"Leon harus tidak mengulangi perbuatannya. Kami ikhlas karena melihat ke depan aja," jelas Yuliana.

Sementara itu, Betharia menjamin putranya sudah bertobat. Leon disebut sudah menyesali perbuatannya dan mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya kepada mantan pacaranya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)