Isyana Sarasvati Puaskan Isyanation di Kota Bandung

Minggu, 24 Desember 2017 - 19:54 WIB
Isyana Sarasvati Puaskan Isyanation di Kota Bandung
Isyana Sarasvati Puaskan Isyanation di Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Isyana Saraswati, solois kondang Tanah Air, memesona penggemar yang hadir di Transmart Bandung, Jalan Terusan Buahbatu, Bandung, Sabtu (23/12/2017). Isyana hadir di Transmart sebagai brand ambassador Yamaha Mio S yang tengah di-launching di Kota Bandung.

Pelantun tembang Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah, The Way I Love You, dan Masih Berharap, ini membuka penampilan dengan lagu Pesta. Lagu pertama itu disambut meriah penggemar yang sebagian besar dari kalangan generasi zaman now. Penggemar ikut bernyanyi dan berjingkrak bersama Isyana.

Setelah lagu Pesta usai, tanpa jeda Isyana yang malam itu mengenakan gaun hitam dipadu blues krem itu, melanjutkan penampilannya lewat lagu Keep Being You. Lagu ini disambut histeris oleh Isyanation, sebutan bagi penggemar Isyana.

"Terima kasih. I love You too. Ikutin lagunya ya, mumpung kalian belum capek," kata Isyana kepada penggemar.

Penampilan Isyana yang energik membuat suasana terasa mengalir. Satu jam berlalu, tak terasa. Malam itu, Isyana menyuguhkan delapan lagu untuk penggenar. Di lagu ketiga, lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Inggris ini, kembali mengajak penggemar berjingkrak lewat lagu Paradox.

Lagu keempat dan kelima pun meluncur tanpa jeda. "Danguken abdi. Eh, ngomong Sunda diteriakin. Aku KTP Bandung. Ini lagu khusus Isyanation. Lagu ini untuk meluapkan emosi kepada orang-orang yang meremehkan kalian. Buktikan bahwa kalian yang terbaik," ujar putri bungsu pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda itu.

Di sela konser, panggung diberikan kepada Linda, siswi SMAN 9 pemenang kompetisi Yamaha Got Talent. "Malam ini spesial. Saya akan mengiringi Linda menyanyi. Jadi saya gak nyanyi," tutur Isyana. Dengan kibor, Isyana mengiringi Linda melantunkan sebuah lagu.

Menjelang akhir penampilam, gadis kelahiran Bandung 23 Mei 1993 itu menurunkan tensi. Dia mempromosikan Yamaha Mio S ke penggemar. "Saya senang bisa hadir di sini. Teman-teman, Mio S ini keren banget mewakili kaum perempuan. Banyak fitur Mio S yang benar-benar membantu aktivitas kita," kata dia.

Setelah itu, Isyana seolah tak memberi kesempatan kepada penggemar untuk diam. Dia membawakan tiga lagu sekaligus tanpa jeda. Tetap dalam Jiwa lagu keenam. Disusul lagu ketujuh, Terindah dan terakhir, The Way I Love You. Penggemar seperti tak mau ketinggalan. Mereka pun ikut melantunkan tiga lagu tersebut bersama penyanyi yang telah menelurkan dua album, Explore! (2015) dan Paradox (2017).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)