Ayana Shahab Resmi Gantikan Melody Nurramdhani Laksani di JKT48

Minggu, 24 Desember 2017 - 21:57 WIB
Ayana Shahab Resmi Gantikan Melody Nurramdhani Laksani di JKT48
Ayana Shahab Resmi Gantikan Melody Nurramdhani Laksani di JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 melakukan banyak perombakan pada ulang tahun keenam mereka. Dalam perombakan itu, grup vokal ini menambah sejumlah anggota baru plus menunjuk kapten atau ketua tim baru.

Perubahan ini seiring dengan banyaknya personel JKT48 yang lulus, mengundurkan diri atau pun diturunkan status mereka. Selain itu, perubahan ini juga dilakukan menjelang kelulusan Melody Nurramdhani Laksani dari grup ini.

Para perombakan ini, Melody secara resmi melepas statusnya sebagai Ketua Tim T JKT48. Posisinya akan digantikan Ayana Shahab.

Ayana yang merupakan anggota dari generasi satu ini akan rangkap jabatan. Dia tidak hanya menjadi ketua Tim T, tapi juga menjadi anggota Tim KIII. Ini akan efektif pada 1 April memndatang.

“Dengan ini saya mengumumkan bahwa Ayana Shahab akan ada di Team KIII dan Team T sekaligus jadi kapten Team T pada 1 April mendatang," ujar Shanti perwakilan manajemen JKT48 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Selain itu, Viviyona Apriani diberi amanah untuk menjadi ketua Tim KIII. Viviyona mengisi posisi lowong di tim itu setelah ketua sebelumnya, Ratu Vieny, diturunkan statusnya menjadi trainee karena melanggar aturan manajemen.

"Saya juga mengumumkan bahwa Viviyona Apriani akan menjadi ketua Team KIII per 1 Februari mendatang," ucap Shanty.

Sementara, ada sejumlah trainee yang naik statusnya menjadi anggota Tim T. Salah satunya adalah Hasyakyla Utami Kusumawardhani. Kemudian, Cindy Hapsari dan Nurhayai pindah ke Team J. Keduanya akan pindah pada 1 Februari mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)