Mitha The Virgin Bintangi Film Syirik

Senin, 25 Desember 2017 - 00:46 WIB
Mitha The Virgin Bintangi Film Syirik
Mitha The Virgin Bintangi Film Syirik
A A A
JAKARTA - Mitha The Virgin kembali bermain film. Jika sebelumnya di genre drama lewat film The Virgin, kali ini bertema horor dengan judul Syirik.

Apa yang dilakukan Mitha di layar lebar kedua ini bukan saja karena cerita atau genre. Lebih dari itu, dia mengisi soundtrack film dan melihat isi pesan dari film arahan Farid Ongky ini.

"Aku di sini sebagai pencipta OST dan ini pengalaman perdana sebuah film dari Mitha sendiri. Sutradaranya juga kaya keluarga, dia cerita mau buat film dan cerita hasil dari ini disumbangkan. Ini karena membantu orang orang yang membutuhkan, makanya aku terlibat. Kemudian karena pemainnya (Nadira) bisa nyanyi. Jadi ya sudah sekalian, Nadira bantu buat lirik single Kecewa," kata Mitha.

Sebagian dari penghasilan film yang akan dirilis pada 1 Februari mendatang ini akan disumbangkan melalui badan amal zakat di PBNU. Niat itu yang membuat Mitha dan pemain lain begitu antusias bermain. Mereka tidak hanya menghibur, juga berbuat kebaikan. Demikian dengan penonton. Mereka tidak saja terhibur dan mendapat pengetahuan agama di film horor religi ini, tetapi juga ikut menyumbang untuk mereka yang membutuhkan.

Syirik menceritakan tentang kisah akibat perbuatan seseorang yang menduakan Tuhan. Tokoh Lady yang diperankan artis pendatang baru Nadhira Hills menjadi tokoh sentral dalam film ini. Dia sebagai sosok atau keturunan ketujuh yang terkena imbas atau korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis.

Tokoh Romi (suami Lady) yang diperankan aktor muda Guntur Triyoga, diceritakan sangat mudah dirasuki setan, lantaran kehidupannya yang labil dan mudah putus asa. Dia juga digambarkan sebagai sosok yang jauh dari Tuhan.

"Kekuatan karakter dari tokoh Lady dan Romi ini menjadi benang merah cerita dalam film ini. Saya pun ikut berperan sebagai Ustaz Marwan. Sepanjang film ini, banyak adegan menyeramkan dan menegangkan," kata Farid.

"Tentu setiap film akan memiliki pesan yang positif. Jangan melihat judulnya saja, tapi saksikan seluruh isi cerita dalam film ini. Nantinya akan bisa dipetik sebuah manfaat dan pesan dari film Syirik ini," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)