Taylor Swift Selamatkan Fans dari Kesulitan Ekonomi

Senin, 25 Desember 2017 - 17:34 WIB
Taylor Swift Selamatkan Fans dari Kesulitan Ekonomi
Taylor Swift Selamatkan Fans dari Kesulitan Ekonomi
A A A
JAKARTA - Di balik popularitas Taylor Swift, penyanyi top dunia ini dikenal sebagai sosok ringan tangan, yakni orang yang suka memberi, menolong, membantu atau dermawan.

Baru-baru ini, seorang penggemar mengaku telah diselamatkan Swift, di mana dia telah memberi rumah.

Diberitakan Aceshowbiz, penggemar bernama Stephanie ini menceritakan pengalamannya ketika mendapat bantuan dari Sang Diva lewat aplikasi The Swift Life.

"Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan semua yang Taylor lakukan untukku malam ini," tulis Stephanie.

Dalam unggahannya, Stephanie mengingat kesulitan yang dialaminya saat hamil, sebelum akhirnya Swift membeli rumah untuknya. "Apa yang banyak dari Anda tidak tahu adalah bahwa selama 8 bulan masa kehamilan, saya adalah tunawisma," jelas dia.

Dalam salah satu konser di Manchester, Stephanie mengatakan, ibunya sempat mendatangi sang bintang untuk memberi tahu kondisi dirinya. Dalam kesempatan itu, sang ibu meminta Swift melakukan sesuatu yang bisa membahagiakan anaknya.

"Setelah pertunjukan, Taylor membawa kami kembali ke ruang riasnya, tempat dia memberi tahu saya, 'Stephanie, Anda telah lama berada dalam kehidupan saya dan Anda tidak pernah bertanya kepada saya untuk apa pun. Anda bisa mengulurkan tangan dan saya akan melakukannya. Membantu Anda, tapi Anda tidak melakukannya. Ibu Anda mengatakan kepada saya," jelas Stephanie.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memberi saya uang kembali untuk tiket saya malam itu," dia terus berbagi.

"Apa yang sebenarnya dia lakukan adalah membantu kami membeli rumah dan yang saya butuhkan untuk bayi saya. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya ingin Anda dapat menikmati anak perempuan Anda, tidak perlu khawatir dengan semua ini," beber Stepanie meniru upacan Swift.

"Malam itu dia memberiku tangannya dan mengangkatku dari tanah. Sama seperti yang dia lakukan selama 12 tahun, aku mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory," lanjut dia.

Stephanie juga berbagi foto dirinya dengan Taylor di belakang panggung di konser tersebut. Di foto lain, Stephanie terlihat sedang memegangi dan memberi makan bayinya yang baru lahir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)