Selena Gomez-Justin Bieber Rencanakan Tahun Baru Bersama

Selasa, 26 Desember 2017 - 07:17 WIB
Selena Gomez-Justin Bieber Rencanakan Tahun Baru Bersama
Selena Gomez-Justin Bieber Rencanakan Tahun Baru Bersama
A A A
JAKARTA - Pasangan Selena Gomez-Justin Bieber gagal merayakan Natal bersama. Pada Natal tahun ini, pasangan yang kembali merajut kasih itu merayakannya secara terpisah. Namun, mereka masih memiliki peluang menikmati libur bersama. Pada momen pergantian tahun, keduanya dikabarkan merayakannya bersama.

"Selena dan Justin melewatkan Natal, tapi mereka berencana untuk bersama-sama di tahun yang baru," kata sumber seperti dilansir HollywoodLife.

Rencana kebersamaan mereka di malam pergantian tahun ini sebagai salah satu upaya Selena menunjukan keseriusan menjalin hubungan dengan Bieber. Pasalnya, hingga saat ini artis cantik itu belum mendapat lampu hijau dari ibunya, Mandy.

"Selena memiliki begitu banyak keraguan (dari ibunya) tentang Justin, tapi dia hanya ingin Mandy mempercayai penilaiannya dan memberinya istirahat. Dia kesal, tapi sama sekali tidak terhambat oleh ketidaksetujuan keluarganya, jika ada yang membuat dia semakin bertekad untuk membujuk Justin membuktikan kesalahan mereka," kata sumber tadi.

"Selena bisa menjadi keras kepala seperti keledai, tapi juga usianya 25 tahun dan dia yakin tahu apa yang terbaik untuknya, lebih baik dari keluarganya. Justin membuat Selena bahagia, dia adalah cintanya dan tidak mungkin dia pergi dari cintanya hanya untuk menenangkan ibunya," tambah sumber tersebut.

Sementara, Mandy memiliki alasan tersendiri dirinya belum memberi restu atas hubungan anaknya dengan Bieber. Kabarnya dia masih trauma dengan perlakuan Bieber kepada anaknya di masa lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)