Jangan sampai Salah! Ini Cara Menggunakan Toner yang Benar

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:48 WIB
loading...
A A A
3. Kunci dengan Pelembap

Setelah mengaplikasikan toner sebagai basic skincare, Anda bisa melanjutkannya dengan mengoleskan pelembab atau moisturizer jika tak ingin melanjutkan memakai produk skincare lainnya. Sebab manfaat moisturizer adalah untuk melembabkan sekaligus memaksimalkan fungsi toner itu sendiri, jadi sebaiknya jangan dilewatkan, ya!

Toner dan moisturizer merupakan skincare wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita untuk merawat kulit. Kedua basic skincare tersebut bagus untuk memantapkan skin barrier, menghidrasi maksimal, melembabkan, serta mencegah penuaan dini.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Memakai Toner?

Toner sebaiknya digunakan pada pagi hari setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan riasan. Kemudian, Anda dapat menggunakannya lagi di malam hari setelah selesai beraktivitas, dan membersihkan wajah Anda dengan facial wash maupun micellar water.

Mengingat fungsinya yang sangat penting untuk melembapkan sekaligus mengembalikan pH kulit yang berubah usai menggunakan facial wash, jangan sampai stok toner di rumah Anda habis!

Segera dapatkan toner berkualitas di AladinMall mumpung lagi ada diskon 29% jadi cuma Rp27 ribu aja plus gratis ongkir tanpa batas! Download aplikasinya di Google Play dan App Store sekarang sebelum kehabisan!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)