Komunitas MTB Yeti Tribe Indonesia Gelar Nasional Gathering ke-8 di Bromo

Selasa, 05 Desember 2023 - 16:12 WIB
loading...
Komunitas MTB Yeti Tribe Indonesia Gelar Nasional Gathering ke-8 di Bromo
Yeti Tribe Indonesia menyelenggarakan Nasional Gathering ke-8 di Bromo, Jawa Timur. (Foto: dok Yeti Tribe Indonesia)
A A A
JAKARTA - Komunitas Mountain Bike (MTB) Yeti Tribe Indonesia baru saja mengadakan Nasional Gathering ke-8 yang bertempat di Gunung Bromo, Jawa Timur, pada Jumat-Minggu,1-3 Desember 2023.

"Gathering ke-8 ini merupakan Final Series dari seluruh Excursion kami di sepanjang tahun 2023," ujar Tri Bimo SP, selaku Chief YTI (Yeti Tribe Indonesia)

Sebanyak kurang lebih 100 peserta Gathering hadir dan menginap selama 3 hari 2 malam di Hotel Lereng Bromo, sekaligus diadakan acara Gala Dinner plus pemberian hadiah Doorprize dari para sponsor. Menariknya, Grandprize sebagai hadiah utama berupa 1 Frame sepeda YETI.

"Peserta yang hadir dari pulau Jawa, Kalimantan juga Nusa Tenggara Barat, untuk Gathering sangat diharapkan membawa keluarga untuk menambah silaturahmi sekaligus meningkatkan rasa keluarga besar Yeti Tribe Indonesia dan kebetulan kami juga mau lihat betapa indahnya Savana Bromo saat ini,"tutur Chief YTI yang sudah bergabung di komunitas ini selama 5 tahun.

Komunitas MTB Yeti Tribe Indonesia Gelar Nasional Gathering ke-8 di Bromo

Acara Gathering tersebut diisi dengan gowes bareng di 3 Track gunung Bromo yg menantang tetapi aman untuk dilalui semua rider. Kemudian, keesokan harinya ditutup dengan naik Jeep ke pasir berbisik dengan seluruh keluarga besar YTI.

"Terima kasih kepada semua sponsor, supporting partner dan para member yang sudah ikut meramaikan acara Final Series-Gathering YTI 2023 ini, semoga di tahun depan jumlah peserta akan semakin banyak dan excursion 2024 akan tambah meriah lagi," ucapnya.

Yeti Tribe Indonesia saat ini mempunyai kurang lebih hampir 350 member yang tersebar melalui Squad di seluruh provinsi Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)