Review Film Pitch Perfect 3

Rabu, 27 Desember 2017 - 05:30 WIB
Review Film Pitch Perfect 3
Review Film Pitch Perfect 3
A A A
JAKARTA - Mencari hiburan di akhir tahun? Pergi ke bioskop bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman atau pun orang terkasih Anda.

Jika Anda ingin menonton film yang bisa menghibur Anda dan membuat Anda tertawa, Pitch Perfect 3 bisa menjadi pilihan Anda. Film ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini, Rabu (27/12/2017) di bioskop kesayangan Anda.

Seperti judulnya, Pitch Perfect 3 ini adalah lanjutan dari dua film Pitch Perfect sebelumnya. Seri ketiga ini menceritakan tentang para personel Bella yang sudah lulus kuliah. Usai memenangkan kejuaraan dunia, para personel Bella ini berpisah dan sibuk dengan urusan masing-masing. Suatu saat mereka reuni dan ingin tampil bareng untuk yang terakhir kali.

Kesempatan datang. Mereka pun tampil di markas angkatan bersenjata Amerika Serikat (AS) di Spanyol dan harus berkompetisi dengan tiga musisi lainnya untuk memperebutkan posisi sebagai bintang penutup aksi DJ Khaled di acara tahunan yang digelar angkatan bersenjata tersebut. Sayang, Stacie (Alexis Knapp) tidak bisa ikut karena melahirkan. Dia pun digantikan Emily (Hailee Steinfeld).

Tantangan pun dihadapi Beca (Anna Kendrick) dan kawan-kawannya di kompetisi ini. Mereka adalah satu-satunya grup yang tidak memainkan alat musik. Sementara, tiga pesaing mereka punya kepiawaiannya dalam mengolah alat musik dan juga bernyanyi.

Meski begitu, mereka pun tak berkecil hati. Mereka tetap berusaha tampil sebaik mungkin dan merebut hati DJ Khaled. Beca mengajak anggota Bella datang ke pesta yang digelar DJ Khaled. Saat itulah, Amy (Rebel Wilson) bertemu ayahnya. Amy pun sangat senang bisa bertemu sang ayah yang sudah lama berpisah.

Sementara, Beca didekati Theo (Guy Burnett) untuk mencoba salah satu alat milik DJ itu. Pesta DJ Khaled berakhir rusuh akibat kebakaran yang disebabkan salah satu personel Bella.

Pitch Perfect 3 yang disutradarai Trish Sie disebut sebagai seri terakhir film tentang grup vokal perempuan ini. Sebagai film perpisahan, film ini cukup menghibur dengan tingkah polah konyol para bintangnya.

Klimaks ceritanya justru tidak pada kompetisinya. Sayangnya, untuk sebuah film perpisahan, Pitch Perfect 3 kurang menguras emosi dan seperti berlalu begitu saja.

Di seri ketiga ini, jati diri Amy sedikit terungkap. Siapa ayahnya dan seperti apa hubungannya dengan sang ayah bakal banyak diceritakan. Sementara, para pemeran prianya tidak tampil di seri ketiga ini. Meski begitu, bumbu-bumbu cinta masih tampil di seri ini dalam porsi yang tidak besar.

Pitch Perfect 3 masih menampilkan Brittany Snow (Chloe Beale), Anna Camp (Aubrey Posen), Hana Mae Lee (Lilly Onakurama), Ester Dean (Cynthia-Rose Adams), Chrissie Fit (Florencia "Flo" Fuentes), Kelley Jakle (Jessica) dan Shelley Regner (Ashley). Selain itu juga didukung Ruby Rose (Calamity), Matt Lanter (Chicago), Andy Allo (Charity) dan DJ Khaled sebagai dirinya sendiri.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4047 seconds (0.1#10.140)