Mengenal Treatment Variofill Augmentasi Gluteal, Filler Bokong yang Ingin Dijajal Melaney Ricardo

Senin, 04 Desember 2023 - 00:30 WIB
loading...
Mengenal Treatment Variofill Augmentasi Gluteal, Filler Bokong yang Ingin Dijajal Melaney Ricardo
Siapa yang tidak ingin memiliki body goals alias bentuk tubuh nan ideal. Demi memiliki body goals, banyak dari mereka yang rela merogoh kocek besar. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak ingin memiliki body goals alias bentuk tubuh nan ideal. Terlebih bagi kaum hawa. Bahkan, demi memiliki body goals sesuai impian, banyak dari mereka yang rela merogoh kocek besar untuk melakukan berbagai jenis treatment.

Tidak terkecuali artis sekaligus presenter Melaney Ricardo . Meski cukup selektif dalam memilih perawatan kecantikan, namun ia mengaku saat ini mulai berpikir untuk melakukan sebuah treatment.

Bukan sekadar treatment kecantikan biasa, istri dari Mike Tyson itu bahkan ingin mencoba salah satu treatment anti mainstream yang terbilang cukup jarang di Indonesia, yakni treatment filler bokong.

Melaney lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya mulai tertarik untuk melakukan treatment bokong bernama Variofill Augmentasi Gluteal itu.

“Aku tuh sepertinya butuh filler bokong. Karena aku sadar terlahir tidak dengan bokong kencang. Aku kayaknya ada penurunan berat badan. Sekarang agak langsingan. Jadi ada bagian yang kosong," ujar Melaney saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.



Meski begitu, Melaney mengungkapkan bahwa ia tidak ingin sembarangan melakukan treatment kecantikan. Karena itu, ia saat ini mengaku masih menunggu persetujuan dari sang suami dan anak.

"Aku kepikiran ingin filler. Aku saat ini masih diskusi dan bertanya sama suami, anak perempuan, kalau anakku enggak banget. Jadi sebenarnya aku lebih ingin kasih gift sama diri sendiri aja,” tutur Melaney.

Melaney sebelumnya ternyata belum pernah melakukan filler di area tubuhnya. Ia mengaku sejauh ini hanya pernah melakukan filler di bagian dagu saja.

"Kalau badan, belum pernah coba. Aku termasuk pasien cerewet. Sebelum memasukan apa pun ke badanku, aku tanya dulu. Memang indutsri sekarang cepat. Dulu taunya filler, dagu, ini ada filler bokong," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)