Kios Singapore Tourist Pass Hadir di Bandara Changi

Selasa, 05 Desember 2023 - 00:30 WIB
loading...
Kios Singapore Tourist Pass Hadir di Bandara Changi
Singapore Tourist Pass menawarkan perjalanan tak terbatas melalui moda transportasi umum di Singapura. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi setiap wisatawan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Singapore Tourist Pass adalah satu-satunya kartu yang menawarkan perjalanan tak terbatas melalui moda transportasi umum di Singapura . Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi setiap wisatawan yang ingin mengunjungi Singapura.

Khususnya bagi wisatawan yang ingin liburan ke Singapura, namun memiliki bujet yang cukup ketat.

Pengunjung kini dapat dengan mudah memperoleh Singapore Tourist Pass di kios otomatis STP. Di mana tersedia 24 jam di lantai basement Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Changi, tepat di sebelah Kantor Tiket SimplyGo.

Menghadirkan tampilan baru setelah tidak beroperasi selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, kios-kios tersebut menawarkan pengalaman pembelian Singapore Tourist Pass secara cepat dan mudah.



Hal ini bertujuan membantu wisatawan dalam memulai eksplorasinya di Singapura.

Singapore Tourist Pass tersedia dalam pilihan satu hari, dua hari, dan tiga hari, dengan masing-masing harga SGD22 atau Rp254 ribu, SGD29 atau Rp334 ribu, dan SGD34 atau Rp392 ribu. Harga tersebut sudah termasuk biaya deposit sewa yang akan dikembalikan kepada pengguna sebesar SGD10 atau Rp115 ribu.

Semua jenis kartu menawarkan keuntungan yang memikat, dengan fasilitas dan diskon menarik untuk menikmati berbagai atraksi, restoran, tur, lokakarya, dan toko ritel.

Pengunjung juga dapat membeli Singapore Tourist Pass di kantor-kantor tiket SimplyGo yang terletak di beberapa stasiun MRT terpilih.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)