Puncak Program Marina Beauty Journey 2023 Digelar di Lombok Bersama 20 Pemenang

Selasa, 05 Desember 2023 - 05:30 WIB
loading...
Puncak Program Marina Beauty Journey 2023 Digelar di Lombok Bersama 20 Pemenang
Marina mempersembahkan 20 Bintang Marina, pemenang program Marina Beauty Journey 2023 yang siap menginspirasi berbagai perubahan positif di masyarakat. Foto/Dok Marina
A A A
LOMBOK - Berbekal semangat #BeTheBeautifulChange, Marina mempersembahkan 20 Bintang Marina, pemenang program Marina Beauty Journey 2023 yang siap menginspirasi berbagai perubahan positif di masyarakat. Kehadiran acara ini merupakan salah satu wujud konsistensi brand kecantikan Marina dalam mendukung pengembangan potensi Gen Z.

Pada penyelenggaraan tahun ini, tercatat hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang ikut berpartisipasi. Tahun ini, Marina Beauty Journey telah memasuki tahun ke-13 sehingga sejak awal program ini telah menjangkau hampir 129.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia.

General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina Elfia Rahmi menjelaskan, dengan mengangkat tema dan semangat #BeTheBeautifulChange, Marina Beauty Journey 2023 telah sukses dilaksanakan dalam format offline melalui Beauty Camp di Lombok pada 22-24 November 2023.

“Marina Beauty Journey tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan pengembangan diri atau impactivity class yang lebih atraktif dan bermanfaat dari para mentor inspiratif serta ahli di bidangnya sebagai bekal untuk pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar semakin bersinar, khususnya untuk 20 Bintang Marina terpilih. Selain itu, para Bintang Marina juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar guna membagikan dampak positif,” papar Elfia.

Selama penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2023 di Lombok, Bintang Marina mendapatkan workshop dan mentoring dengan konsep yang menyenangkan dari berbagai narasumber. Seperti Fauzia Hanum seorang MUA & Content Creator untuk sesi Beautivity Workshop, Ananza Prili seorang Self Development & Content Creator pada sesi Beautivational Class, Lee Chaebin dari Color For You seorang praktisi konsultasi Color Personality, dan Christina Ribka seorang Chef dan Bintang Marina 2022 yang hadir pada sesi Juicy Glowing Moment.

Salah satu highlight kegiatan positif lain dalam gelaran Marina Beauty Journey 2023 yaitu pemberian Pojok Bacaan kepada siswa-siswi di SD 2 Rembitan Lombok. Para Bintang Marina turut membaca buku bersama siswa-siswi untuk meningkatkan minat baca sejak dini.

Tak hanya itu, pada sesi Beautiful Moment bersama Abidzar Al Ghifari, Bintang Marina berinteraksi dengan masyarakat Desa Adat Sade untuk lebih mengenal budaya masyarakat lokal sasak, serta turut melakukan aktivitas menenun sebagai bentuk pelestarian budaya Indonesia.

Sementara, malam puncak penobatan Bintang Marina 2023 dimeriahkan oleh Mawar De Jongh yang membawakan single terbarunya berjudul Cinta Aku Bisa Apa. Mawar juga menyampaikan kepada Bintang Marina bahwa perempuan jangan takut untuk melakukan perubahan sekecil apa pun ke arah positif, agar kita dapat memberikan dampak untuk sekitar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)