Sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 Banjir Pujian Warganet, Begini Keseruannya!

Rabu, 06 Desember 2023 - 07:57 WIB
loading...
Sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 Banjir Pujian Warganet, Begini Keseruannya!
(Foto: dok Instagram @jkt48.muthe_ dan @jkt48.marsha)
A A A
JAKARTA - JKT48 kembali sukses meriahkan sesi live streaming di Shopee Live! Kali ini, sesi Shopee Live Streaming di akun JKT48 Official Store dipandu oleh si cantik Marsha dan Muthe, pada Selasa (5/11/2023), mulai pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB. Sesi tersebut jadi live perdana Marsha dan Muthe JKT48 di Shopee!.

Aksi menggemaskan Marsha dan Muthe saat berinteraksi dan berjualan berbagai produk pilihan di sesi live tersebut membuat banyak penggemar antusias berinteraksi dengan idola melalui kolom komentar. Produk-produk yang ditawarkan pada Shopee Live tersebut juga turut diserbu pembeli.

Tak heran, pasalnya selain karena hadirnya dua idola cantik, ada juga penawaran spesial dari Shopee Live, yaitu Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam. Sekarang, Sobat Shopee bisa menikmati semua penawaran menggiurkan dari Shopee Live sebanyak dua kali dalam sehari! Mulai dari promo Gratis Ongkir hingga Semua Diskon Murah, semuanya bisa dinikmati di Shopee Live pada pukul 12.00 dan 20.00 setiap harinya.

Respons positif dari warganet pun membanjiri kolom komentar di sesi Shopee Live Streaming yang dipandu oleh Marsha dan Muthe JKT48 kemarin. Apalagi, ada promo ciamik yang pastinya menggiurkan untuk para penggemar JKT48 dan pengguna setia Shopee lainnya. Netizen yang berkomentar dan membeli produk minimal Rp50 ribu sepanjang sesi live tersebut bisa mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale! Tak hanya satu, tapi dua undangan nonton langsung JKT48 bisa didapatkan pembeli yang memenuhi syarat.

Selain melakukan pembelian minimal Rp50 ribu, syarat lain yang harus dipenuhi pada sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe kemarin adalah menyelesaikan pembayaran dengan metode apapun selain COD. Dapat dua undangan, kamu bisa ajak teman, keluarga, atau bahkan gebetan untuk menyaksikan secara langsung penampilan JKT48 di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 mendatang di Jakarta. Kapan lagi bisa dapat dua undangan nonton langsung JKT48 hanya dengan belanja minimal 50 ribu!

Dipandu dua idola cantik dan menawarkan berbagai promo ciamik, sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 kemarin pun dihujani komentar positif dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian kepada Marsha dan Muthe yang lihai mempromosikan berbagai produk sepanjang live streaming berlangsung.

Netizen mengaku terhibur dengan aksi lucu dua member cantik JKT48 tersebut ketika berinteraksi secara real-time dengan penonton di Shopee Live. Terbukti, kolom komentar dipenuhi respons positif dari mereka. Tak sedikit pula yang menyanjung paras cantik Marsha dan Muthe JKT48, sekaligus mengapresiasi tingkah polah lucu mereka yang menghibur.

“Yey ada dua Oshi ku”
“Akhirnya maeng live di Shopee”
“Muthe sama Marsha lucuuuuu”
“Muthe kmu harus tau di rumah aku banyak foto kamu”
“Di sapa kak marsha aku lari 10km”
“MUTHEE LUCUU BGTT”
“Jikonya dong kak muthe sama kak marsha”
“Mau cari cek out malah nemu calon istriku”
“AWWW BEBEB AKU CANTIK BGT”
“Muthe aku mau oleng ke kamuu”
“Aku udh dapet undangann mumuchanggg”
“Muthe kamulah oshi ku satu-satunya”
"Mau dong undangan nya"

Sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 Banjir Pujian Warganet, Begini Keseruannya!

(Foto: dok istimewa)

Perdana bagi keduanya memandu Shopee Live Streaming, Marsha dan Muthe JKT48 mengaku senang diberi kesempatan tersebut. Hal tersebut juga membuat mereka tampil sangat bersemangat sejak awal hingga akhir sesi live streaming di Shopee Live kemarin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)