Ingin Gunakan Skincare yang Manjur dan Aman, Cermati Bahan Dasarnya

Selasa, 05 Desember 2023 - 22:22 WIB
loading...
Ingin Gunakan Skincare yang Manjur dan Aman, Cermati Bahan Dasarnya
Teliti dalam menggunakan skincare akan membuat kulit jadi lebih aman. Foto/Dok Tulus
A A A
JAKARTA - Skincare kini semakin sering digunakan banyak orang. Tapi jangan asal menggunakan skincare. Cermati bahan dasarnya dulu.

Saat ini banyak orang cenderung tidak terlalu berhati-hati dalam menggunakan skincare. Kebanyakan dari mereka justru terpengaruh oleh informasi-informasi yang ada di internet dan social media.

Padahal teliti dalam menggunakan skincare akan membuat kulit jadi lebih aman. Hal itu yang coba ditawarkan oleh Tulus Skin.

Skincare lokal Indonesia dibuat oleh lima orang yang sudah makan asam garam tentang masah kulit. Dari situ mereka memilih bahan-bahan yang aman untuk kulit saat membuat Tulus Skin.

Tulus Skin sendiri berasal dari kata "tulus" dalam bahasa Indonesia. Brand ini ingin menunjukkan tiga prinsip dasarnya yaitu kejujuran, transparansi, dan kebersihan.

Adapun produk skincare ini ingin memberikan kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan.

Direktur Tulus Skin Jessica mengatakan, semua produk yang dimiliki oleh Tulus diformulasi dan diproduksi secara modern. Adapun kandungannya diklaim aman agar bisa digunakan pada semua orang dengan tipe kulit yang bervariasi.

"Produk kami diproduksi dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Karena penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami hasilkan telah diuji coba secara menyeluruh dan pada berbagai jenis kulit," ungkap Jessica dalam siaran pers belum lama ini.

Sejauh ini, Tulus memiliki dua produk andalan. Pertama, Tulus Balanced Gel Cleanser yang merupakan sabun cuci muka dengan tekstur gel untuk membersihakan muka dari kotoran, dan minyak, dengan tetap menjaga pH kulit.

Adapun kandungan aman yang dimaksud adalah Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts.

Kedua adalah produk Hyalutonic. Ini merupakan produk toner dan serum yang dsebut-sebut bisa memberikan kelembaban, mengisi, serta meremajakan dan menghaluskan kulit.

Ini merupakan produk toner dan serum dengan kandungan 2% Hyaluronic Acid berbobot multimolekul.

Dikarenakan keamanannya, produk Tulus Skin bisa digunakan untuk anak-anak usia di atas 1 tahun. Salah satunya adalah sunscreen yang diberi nama Zinc Defense Lotion SPF30.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)