4 Zodiak Paling Romantis, Taurus Penuh Kasih Sayang

Kamis, 07 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
4 Zodiak Paling Romantis, Taurus Penuh Kasih Sayang
Menurut astrologi, beberapa zodiak dikenal paling romantis. Keromantisan orang yang lahir dengan zodiak ini ditunjukkan dengan berbagai cara kepada pasangan. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, beberapa zodiak dikenal paling romantis. Keromantisan orang yang lahir dengan zodiak ini ditunjukkan dengan berbagai cara atau bentuk kepada pasangan mereka.

Tidak melulu memberikan bunga, para zodiak ini dikenal romantis dengan caranya sendiri. Seperti halnya Taurus yang dikenal penuh kasih sayang dan pandai dalam menunjukkan perasaannya kepada orang yang dicintai.

Selain itu, ada juga Libra yang selalu menghargai setiap detik kebersamaan dengan pasangannya. Di mana zodiak-zodiak tersebut lebih baik dalam menjalin ikatan yang menghangatkan hati.

Zodiak Paling Romantis



Berikut zodiak yang dikenal paling romantis dilansir dari Times of India, Kamis (7/12/2023).



1. Taurus


Taurus tangguh di luar, tetapi mereka selalu penuh kasih sayang. Orang yang lahir dengan zodiak ini sangat pandai menunjukkan cinta melalui tindakan baik dan perlakuan santai. Tekad mereka yang kuat berarti kisah cinta mereka akan penuh dengan hasrat dan kesetiaan yang bertahan lama.

2. Leo


Leo menonjol dalam hal cinta. Zodiak ini memancarkan aura baik dan sangat mencintai pasangannya. Mereka menarik dan selalu siap menjadikan orang yang mereka cintai sebagai pusat perhatian. Kalau soal cinta, Leo menjanjikan perjalanan yang penuh api dan kegembiraan.



3. Libra


Libra sangat bahagia saat menemukan cinta. Mereka menikmati kegembiraan berkencan dan menghargai setiap momen seiring tumbuhnya cinta mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)