Shakira dan Piala Dunia

Jum'at, 29 Desember 2017 - 13:20 WIB
Shakira dan Piala Dunia
Shakira dan Piala Dunia
A A A
JAKARTA - Selain sebagai penyanyi dengan tarian perut, Shakira juga dikenal sebagai penyanyi untuk Piala Dunia. Sering kali mata dunia tertuju pada Shakira dalam ajang Piala Dunia. Sudah tiga kali perempuan kelahiran Kolombia ini mengisi lagu Piala Dunia dengan lagu-lagu terbaiknya. Lagu Hips Don’t Lie dari album ketujuhnya mampu memuncaki chart Billboard dan menjadi salah satu lagu terbaik Shakira.

Lagu tersebut kemudian di-remix dan dimasukkan ke lagu tema Piala Dunia 2006 di Jerman. Pada penutupan Piala Dunia Jerman 2006, lagu Hips Don't Lie tercatat ditonton 544 juta kali di YouTube. Pada 2010, nama Shakira kian melambung setelah menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan berjudul Waka-Waka (Time for Africa).

Lagu ini menjadi lagu Piala Dunia tersukses dan video musiknya berada di peringkat tujuh yang paling banyak ditonton di YouTube , yakni 1,6 miliar kali.

“Saya telah menjadi fanatik pada sepak bola. Ini merupakan salah satu bulan yang paling membahagiakan dalam hidup saya dan salah satu yang paling menarik,” kata Shakira dilansir bleacherreport.com.

Berkat dua keberhasilannya itu, tidak mengherankan jika Shakira kembali dipercaya menjadi penyanyi Piala Dunia Brasil 2014 dengan lagu Dare (La La La). Video ini telah disaksikan 924 juta kali.

Video klip yang notabene bukan lagu resmi Piala Dunia 2014 ini justru mengalahkan lagu resminya, We Are One , yang dibawakan duet JLo bersama Pitbull yang hanya dilihat 608 juta kali di YouTube . Tidak hanya menciptakan lagu-lagu laris di Piala Dunia, Shakira juga menemukan belahan hatinya di Piala Dunia, yakni Gerard Pique.

Shakira dan pemain Barcelona tersebut bertemu saat syuting video klip Waka-Waka . Meski memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, yakni 10 tahun, hal ini tidak menghalangi hubungan mereka.

“Pique masih berusia 23 tahun ketika pertama kali saya bertemu dengannya. Saya berpikir tentang perbedaan usia. Saat itu saya 33 tahun, tapi saya bukan paedofil,” ujar Shakira.

Pique pun akhirnya mengumumkan secara resmi hubungannya dengan penyanyi seksi tersebut. Hal ini dilakukan Pique setelah dipaksa pelatihnya, Pep Guardiola, yang khawatir dengan serbuan paparazi terhadap Pique. Bek Barcelona tersebut kala itu tengah melakukan pendekatan.

“Harapan saya bertemu Shakira lagi ketika itu hanyalah jika berhasil masuk final. Kami bisa berjumpa saat upacara penutupan,” kata Pique. Tepat pada 22 Januari 2013, pasangan kekasih ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Milan Pique Mebarak.

Selanjutnya pada 29 Januari 2014, Sasha Pique Mebarak lahir dan dinobatkan menjadi adik laki-laki Milan. Perempuan yang kini berusia 40 tahun tersebut pun menjadi WAGS (sebutan pacar dan istri pemain sepak bola).

Sebelumnya ada beberapa WAGS yang cantik dan punya reputasi sebagai penyanyi atau model, seperti Victoria Beckham, Lara Alvarez, Irina Shayk, Mandy Capristo, dan Melissa. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)