5 Destinasi Pilihan di Indonesia untuk Libur Tahun Baru 2024

Rabu, 06 Desember 2023 - 11:05 WIB
loading...
5 Destinasi Pilihan di Indonesia untuk Libur Tahun Baru 2024
Tahun baru 2024 tinggal di depan mata. Berbagai destinasi wisata akan dipadati banyak pengunjung. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tahun baru 2024 tinggal di depan mata. Berbagai destinasi wisata akan dipadati banyak pengunjung. Dari puncak-puncak gunung yang penuh tantangan sampai indahnya dasar laut yang biru akan membuat Anda makin bersemangat untuk menjelajahi destinasi petualangan seru.

Ini dia 5 rekomendasi destinasi wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi di awal tahun!

1. Pulau Natuna, Kepulauan Riau
Pulau ini terkenal dengan wisata bahari yang menakjubkan juga hutan mangrove di Pering yang dapat menjadi alternatif wisata selain ke pantai.
Beberapa rekomendasi pantai di Pulau Natuna yaitu Pantai Batu Kasah dan Pantai Teluk Selahang.

2. Banyuwangi, Jawa Timur
Sedang mencari destinasi liburan yang anti mainstream? Banyuwangi bisa jadi destinasi pilihan buat Anda. Banyuwangi menawarkan banyak tempat wisata seru dengan pemandangan yang spektakuler dari pantai, teluk hijau, kawah Ijen, air terjun, dan lainnya.

3. Seminyak, Bali
Seminyak jadi salah satu kawasan di Bali yang terkenal dengan suasana mewah, eksklusif, dan modern. Berbagai tempat wisata kelas dunia berjajar berdampingan dengan pemandangan pantai pasir putih yang indah. Rekomendasi pantai yang dapat Anda kunjungi adalah Pantai Canggu dan Pantai Seminyak.

4. Padang, Sumatra Barat
Keindahan Padang bukan hanya di Jam Gadang yang ada di Bukittinggi atau Batu Malin Kundang di Pantai Air Manis. Anda juga bisa bermain air di air terjun Lubuak Tampuruang, mengenal lebih dekat kebudayaan Minang di Istana Pagaruyung, dan mencicipi kuliner khas Minang yang kaya akan bumbu dan rempah.

5. Banda Aceh, Aceh
Aceh memiliki segudang tempat wisata yang tidak kalah seru dibandingkan destinasi lainnya.Ada Taman Sari Gunongan dan Pinto Khop yang mirip dengan bangunan Taj Mahal, Kapal Apung, dan Pantai Ulee Lheue. Kota yang juga disebut sebagai Serambi Mekah ini memiliki beragam kuliner khas seperti Eungkot paya atau ikan payau yang hidup di rawa-rawa air tawar.

Nah, itu dia 5 destinasi wisata Indonesia ini dapat Anda kunjungi di liburan awal tahun 2024. Selain sebagian lokasinya anti mainstream, Anda yang sudah mulai membuat rencana liburan, Mister Aladin memberikan diskon s.d Rp300.000 spesial tahun baru untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tur.

Jangan lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo-promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan Anda akan menjadi lebih berkesan karena Anda dapat merasakan penghematannya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)