7 Artis Malaysia yang Terkenal di Indonesia, Ada Idola Kamu?

Rabu, 06 Desember 2023 - 13:17 WIB
loading...
7 Artis Malaysia yang Terkenal di Indonesia, Ada Idola Kamu?
Bront Palarae merupakan aktor dan sutradara asal Malaysia yang sempat membintangi film Pengabdi Setan karya Joko Anwar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Banyak artis Malaysia yang namanya cukup dikenal di Indonesia. Salah satunya adalah Bront Palarae yang sempat membintangi film Pengabdi Setan karya Joko Anwar.

Dunia hiburan Indonesia telah mengenal banyak artis-artis luar, tak terkecuali dari Malaysia. Pada kariernya, mereka sukses menjajaki profesi pada seni peran hingga tarik suara.

Melihat sekian banyak nama, ada beberapa di antaranya yang terbilang sangat sukses di Indonesia. Bahkan, tak jarang para penggemarnya tidak mengetahui jika artis tersebut berasal dari Malaysia.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut tujuh artis Malaysia yang namanya terkenal di Indonesia.

Artis Malaysia yang Terkenal di Indonesia


1. Bront Palarae

7 Artis Malaysia yang Terkenal di Indonesia, Ada Idola Kamu?


Bront Palarae merupakan salah seorang aktor dan sutradara asal Malaysia. Pria bernama asli Nasrul Suhaimin bin Saifuddin ini sudah sering muncul di industri hiburan Indonesia.



Salah satu yang paling dikenal masyarakat Tanah Air adalah perannya dalam film Pengabdi Setan. Memerankan sosok Bahri Suwono alias Bapak, ia banyak berperan penting sepanjang berjalannya cerita.

Selain itu, masih ada sejumlah film Indonesia populer lain yang pernah dibintangi Bront Palarae. Di antaranya seperti Headshot (2016), My Stupid Boss (2016), Gundala (2019), hingga Sleep Call (2023).

2. Siti Nurhaliza

7 Artis Malaysia yang Terkenal di Indonesia, Ada Idola Kamu?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)