Series Vision+ Arab Maklum Lanjut Season 2, Syuting Dilakukan di Bali

Rabu, 06 Desember 2023 - 20:05 WIB
loading...
Series Vision+ Arab Maklum Lanjut Season 2, Syuting Dilakukan di Bali
Series Arab Maklum lanjut ke season 2. Rencananya, series garapan Vision+ dan Camoe Production ini akan syuting di Pulau Dewata, Bali pada 8 Januari 2024. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Series Arab Maklum lanjut ke season 2. Rencananya, series garapan Vision+ dan Camoe Production ini akan melakukan syuting di Pulau Dewata, Bali pada 8 Januari 2024.

Board of Director Cameo Project Martin Anugrah lantas mengungkapkan alasan memilih Bali menjadi lokasi syuting Arab Maklum season 2.

“Kenapa Bali? Karena satu, kita membutuhkan konflik, dari keluarga ini, yang memang lebih kontras. Dan elemen yang terbentuk adalah settingan,” kata Martin di iNews Tower, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

“Jadi yang tadinya mereka nyaman dengan lingkungan mereka, mereka langsung masuk ke dalam lingkungan yang berbeda. Jadi mereka menemukan value yang berbeda, dan mereka harus bisa mempertahankan itu,” sambungnya.



Martin menyebut, pemilihan lokasi dan waktu proses produksi syuting Arab Maklum season 2 ini tentu bukan tanpa tantangan. Pasalnya, para pemain nantinya akan banyak melakukan syuting di area outdoor alias banyak beradegan di alam.

“Tantangan yang muncul udah pasti lokasi. Apalagi ini kebanyakan outdoor. Itu tantangan banget karena kita harus bisa bekerja sama dengan alam,” jelasnya.

Selain itu, para pemain yang kebanyakan berdomisili di Jakarta semuanya harus diterbangkan ke Bali demi bisa memperlancar proses syuting series genre komedi tersebut.

“Dan syutingnya di bulan Januari. Nah itu kan musim hujan. Sama pemain, karena sebagian besar harus terbang ke Bali,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)