Selena Gomez Liburan Tahun Baru Ke Meksiko tanpa Justin Bieber

Minggu, 31 Desember 2017 - 16:47 WIB
Selena Gomez Liburan Tahun Baru Ke Meksiko tanpa Justin Bieber
Selena Gomez Liburan Tahun Baru Ke Meksiko tanpa Justin Bieber
A A A
Romantisme yang kembali dijalin bersama Justin Bieber tidak membuat Selena Gomez mengenyampingkan para sahabatnya. Bahkan, sang bintang dikabarkan memilih untuk mengisi pergantian tahun bersama para sahabatnya.
Diberitakan Aceshowbiz,pelantun Fetish tersebut dilaporkan telahterbang ke Cabo, Meksiko untuk liburan Tahun Baru dengan beberapa teman dekat.Selena terbang ke Meksiko dengannaik jetpribadi pada Rabu (27/12/2017) sore waktu setempat.
Begitu sampai, Selena dan teman-temannya langsung menuju vila pribadi yang memiliki pemandangan 360 derajat samudera biru dan kolam renang tanpa batas."Dia tampak sangat senang saat dia mendarat dan sedang terkikik-kikik dengan teman-temannya dan mengambil foto. Mereka semua berencana untuk makan malam yang menyenangkan dan menghabiskan malam Tahun Baru bersama," kata salah satu sumber.
Di sisi lain, sang kekasih, Justin Bieber pada hari yang sama diketahui sedang asyik bermain hoki di Kanada. Belum diketahui pasti apakah nantinya Justin akan menyusul Selena terbang ke Meksiko atau tidak.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)