Bintangi Arab Maklum Season 2, Dhawiya Zaida Kembali Perankan Umi Laela

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:30 WIB
loading...
Bintangi Arab Maklum Season 2, Dhawiya Zaida Kembali Perankan Umi Laela
Artis Dhawiya Zaida membintangi Arab Maklum season 2 setelah sukses yang pertama. Dalam series garapan Vision+ ini, Dhawiya kembali berperan sebagai Umi Laela. Foto/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Artis Dhawiya Zaida membintangi Arab Maklum season 2 setelah sukses yang pertama. Dalam series garapan Vision+ dan Cameo Productions ini, Dhawiya kembali berperan sebagai Umi Laela.

Menariknya, di Arab Maklum season 2 ini, Dhawiya akan beradu akting dengan sejumlah pemain baru. Mulai dari Edric Tjandra, Rizki Ananta Putra alias Ananta Rispo, Patricia Gouw, hingga Lia Waode.

Sebagai pemeran utama sekaligus pemeran lama di series bergenre drama komedi ini, Dhawiya mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan para pemain baru tersebut.

Selain karena sudah tidak asing, Dhawiya juga menyebut bahwa proses reading yang telah dilakukan beberapa kali membuat mereka lebih mengenal satu sama lain.



“Alhamdulillahnya sih kayak ko Edric, Waode, aku memang udah kenal udah lama. Memang ada beberapa nama yang aku baru beberapa kali bertemu,” kata Dhawiyah saat prosesi tumpengan Arab Maklum Season 2 di iNews Tower, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

“Tapi karena series itu pasti selalu ada proses reading, kita selalu latihan. Jadi di situlah mencoba untuk menyatukan chemistrynya, dan bisa sama-sama saling kenal. Dan yang pastinya sebelum kita mulai take, pasti kita akan latihan juga,” lanjutnya.

Dhawiya juga mengaku antusias untuk produksi series Arab Maklum season 2 yang akan dimulai pada awal 2024 di Bali. Pasalnya, dia menilai, di season kedua, Arab Maklum lebih banyak menampilkan kejutan.

"Kalau di sini justru memang lebih banyak kejutannya ya. Tapi yang pasti orang Arab kalau liat orang pakai bikini, pasti akan waw gitu ya. Ada yang menganggapnya sebagai rezeki, ada juga yang menganggapnya sebagai musibah,” pungkasnya.



Vision+ resmi memulai produksi Arab Maklum season 2 pada 8 Januari 2024. Peresmian produksi series ini dilakukan melalui prosesi tumpengan yang digelar di iNews Tower, Jakarta hari ini.

Arab Maklum mengusung genre drama komedi dengan sentuhan budaya Arab. Series ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia.

Selain Dhawiya Zaida, serial ini juga dibintangi Usama Harbatah (Aba Mahmud, Dhawiya Zaida (Umi Laela), Rachel Patricia (Syakilla), Martin Anugrah (Koh Aseng), Avi Basalamah (Jenab), Kinaryosih (Vanya), Elvy Sukaesih (Umi Elvy), dan masih banyak lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)