Rachel Patricia Sebut Arab Maklum Season 2 Lebih Fresh dan Lucu

Rabu, 06 Desember 2023 - 22:55 WIB
loading...
Rachel Patricia Sebut Arab Maklum Season 2 Lebih Fresh dan Lucu
Rachel Patricia menyebut Arab Maklum season 2 garapan Vision+ dan Cameo Production lebih fresh dan lucu. Dalam series ini, Rachel berperan sebagai Syakila. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Rachel Patricia menyebut Arab Maklum season 2 garapan Vision+ dan Cameo Production lebih fresh dan lucu. Dalam series ini, Rachel berperan sebagai Syakila.

Selain cerita yang lebih lucu, Arab Maklum season 2, dikatakan Rachel juga akan menghadirkan banyak kejutan. Hal tersebut dapat ditemukan para penonton pada setiap episode.

“Harus banget nonton yang kedua karena ceritanya seperti yang aku bilang, fresh banget, lucu banget, heboh banget, dan pastinya setiap adegannya itu ada surprise,” kata Rachel saat prosesi tumpengan Arab Maklum season 2 di iNews Tower, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Rachel lantas memberikan sedikit bocoran salah satu adegan yang menurutnya paling menarik dan menantang di Arab Maklum season dua. Yakni adegan rafting bersama dengan pemain lain.



“Ada adegan menarik. Kita tuh ada adegan rafting gitu, dan hampir semuanya gitu. Terus kayak itu seru banget sih,” jelasnya.

“Kayak satu perahu isinya ada tiga orang, dua orang. Dan itu tuh aku udah nggak sabar banget itu bakal kayak gimana keseruannya,” lanjutnya.

Bahkan, saking serunya, Rachel memperkirakan bahwa proses produksi series Arab Maklum kali ini akan lebih seru karena dilakukan di Bali. Selain itu, banyak adegan yang akan dilakukan di alam.

“Pasti nggak berasa kerjanya, nggak berasa syutingnya, tapi lebih berasa liburannya. Apalagi di Bali. Pasti kerja juga fun, dan bawaannya happy,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)