Cerita Avi Basalamah Bintangi Arab Maklum Season 2

Rabu, 06 Desember 2023 - 23:20 WIB
loading...
Cerita Avi Basalamah Bintangi Arab Maklum Season 2
Avi Basalamah didapuk membintangi Arab Maklum season 2 garapan Vision+. Avi kembali berperan sebagai Zaenab yang sebelumnya dibawakan pada season pertama. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Avi Basalamah didapuk membintangi Arab Maklum season 2 garapan Vision+ dan Cameo Production. Di series ini, Avi kembali berperan sebagai Zaenab yang sebelumnya sukses dibawakan pada season pertama.

Istri presenter Ramzi ini lantas membeberkan alasan mengapa dirinya kembali tertarik untuk bermain di serial Arab Maklum.

“Terus terang gue kan buat main (series) itu udah lama nggak pernah main ya. Apalagi series kayak gini. Itu zaman belum nikah lah,” kata Avi saat acara tumpengan Arab Maklum Season 2 di iNews Tower, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

“Cuma yang nawarin suka ada aja gitu. Cuma kok nggak klik aja. Tapi kok kalau ini (Arab Maklum) kok suka ya. Makanya ambil yang pertama. Terus ditawarin lagi series yang kedua, katanya di Bali loh, karena memang ceritanya gue suka, oke gue ke Bali,” lanjutnya.



Di sisi lain, Avi memiliki jadwal yang terbilang padat sebagai seorang ibu rumah tangga. Namun, dia mengaku tetap ingin memberikan yang terbaik mengingat Arab Maklum menurutnya memiliki alur cerita yang selalu menarik.

“Ini susah banget schedule emak-emak, masih megang anak saya itu, pak Ramzi masih ngurusin dia juga, jadi oh my god ini gimana waktunya,” jelasnya.

“Tapi i do my best, karena gue harus syuting Arab Maklum, karena jalan ceritanya cucok, suka banget,” tambahnya.

Avi juga mengaku mendapat dukungan penuh dari Ramzi yang awalnya sempat akan beradu peran dengannya dalam serial ini. Namun, karena jadwal yang begitu padat, peran sang suami digantikan oleh pemain lain yang juga sama bagusnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)