Gideon Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina ke Bareskrim, Diduga Terlibat Perseteruan Harta Gono-gini

Rabu, 06 Desember 2023 - 20:08 WIB
loading...
Gideon Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina ke Bareskrim, Diduga Terlibat Perseteruan Harta Gono-gini
Gideon Tengker akan melaporkan Nagita Slavina ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Tak hanya Nagita, Gideon juga akan melaporkan anak keduanya, Caca Tengker. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker akan melaporkan Nagita Slavina ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Tak hanya Nagita, Gideon juga akan melaporkan anak keduanya, Caca Tengker.

Kuasa hukum Gideon , Erles Rareral mengatakan bahwa kliennya akan melaporkan tiga orang ke Bareskrim. Selain Nagita dan Caca, Gideon juga melaporkan mantan istrinya, Rieta Amilia Beta .

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi (Nagita) ketiga orang ini yang kami akan laporkan kembali di bareskrim," kata Erles di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Adapun alasan musisi lawas itu melaporkan ibu dan anak ini atas dugaan terkait harta gano-gini yang digugatnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Di mana aset tersebut berupa tanah atau bangunan di Bali dan sebuah surat 'sakti'.





"Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di PN Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker," jelasnya.

"Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Erles, Nagita dan Caca diduga yang mengantarkan surat tersebut.

"Caca dan Gigi yang mengantar surat itu," ujarnya.



Sementara itu, laporan akan dibuat Erles ke Bareskrim dalam waktu dekat. Namun, dia enggan menjelaskan secara pasti kapan pihaknya akan melaporkan Nagita, Caca, dan Rieta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gideon Tengker menggugat Rieta Amilia atas harta gono-gini sebesar Rp300 miliar. Mertua Raffi Ahmad itu mengklaim bahwa harta tersebut diperoleh saat mereka masih sah menjadi suami istri. Adapun aset yang digugat oleh Gideon di antaranya adalah rumah, apartemen, perusahaan, hingga hotel yang ada di Jakarta dan Bali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)