Mal hingga Brand Meriahkan Momen Natal dan Tahun Baru

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Mal hingga Brand Meriahkan Momen Natal dan Tahun Baru
Menyambut natal dan tahun baru, beberapa mal serta brand melakukan promosi meriah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut natal dan tahun baru, beberapa mal serta brand melakukan promosi meriah. Salah satunya mal Grand Indonesia yang mempersembahkan Christmas Time hingga 7 Januari 2024.

Pengunjung dapat menikmati suasana natal nan semarak melalui elemen dekorasi bernuansa klasik namun penuh kemeriahan dengan detail ornamen di setiap sudut di area Main Atrium East Mall lantai 1 yang terinspirasi dari suasana natal di Kota New York.

“Tentunya tak hanya elemen dekorasi saja yang dapat dinikmati pengunjung, kami juga mempersembahkan beberapa pertunjukan seperti Caroling by Hati Suci Girls Choir pada tanggal 9, 10, 16 dan 17 Desember 2023, kemudian Piano Performance setiap hari Jumat di lobi Rama, Christmas Parade setiap hari Sabtu dan Minggu serta para pengunjung juga dapat mengikuti Dancing Time setiap Weekend," beber Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Tak hanya kemeriahan, Grand Indonesia juga mengajak pengunjung untuk ikut dalam kegiatan #BerbaGI melalui program Drop Your Gift. Program ini berlangsung sampai 31 Desember 2023. Hadiah yang terkumpul akan diberikan kepada panti asuhan di wilayah sekitar yang membutuhkan.

Sementara itu, brand makeup Maybelline New York menghadirkan sebuah platform belajar bagi para makeup lovers untuk menemukan berbagai tips, hacks, dan inspirasi makeup di “Maybelline Makeup Academy” yang dapat diakses secara gratis di akun TikTok @maybellineacademyid/.

Maybelline New York menghadirkan inisiatif ini untuk menjadi wadah bagi makeup lovers dari segala tingkat keahlian, baik dari tingkat pemula hingga expert, untuk mendapatkan experience mengikuti sekolah makeup, di mana mereka dapat mempelajari berbagai makeup tips dan tricks dari para ahli secara langsung.

“Maybelline mendukung setiap orang untuk tampil percaya diri. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bereksplorasi dengan makeup. Walaupun informasi sudah lebih mudah diakses di internet dan media sosial, namun tidak jarang kami masih banyak mendapatkan pertanyaan dari konsumen tentang tips salah satunya melalui livestream," kata Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

"Oleh karena itu, Maybelline merasa perlu untuk membuat sebuah platform inspirasi dan belajar makeup secara gratis untuk makeup lovers,” tambahnya.

Untuk membuat konten upskilling ini lebih mudah diakses, Maybelline memilih membagikan edukasi ini lewat TikTok. Makeup lovers dapat memilih untuk menonton satu dari 3 jenis kelas yang disediakan yakni newbie class, advanced class, dan master class.

Lalu, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun, Kiehl's kembali meluncurkan Holiday Edition bersama seniman Icinori. Kiehls’s Holiday edition merupakan koleksi khusus yang berisi produk-produk favorit Kiehl's yang hadir dalam kemasan edisi terbatas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)