Song Joong Ki Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Song Hye Kyo

Selasa, 02 Januari 2018 - 10:04 WIB
Song Joong Ki Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Song Hye Kyo
Song Joong Ki Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Song Hye Kyo
A A A
Song Joong Ki akhirnya membuka kabar terbaru mengenai kondisi dari Song Hye Kyo. Maklum saja, setelah menikah Song Hye Kyo terus mendapatkan sorotan mengenai kabarnya. Song Joong Ki mengatakan bahwa sang istri sangat sehat. Dia ingin membuatnya terus bahagia satu sama lainnya.

"Song Hye Kyo dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Aku telah bertemu dengan pasangan seumur hidup yang sangat aku cintai, dan aku tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan bahagiaku dengan kata-kata,"ujar Song Joong Ki seperti dikutip Soompi.

Aktor berusia 33 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada KBS yang telah mempertemukannya. Apalagi, Drama Descendants Of The Sun membuatnya semakin mengenal Song Hye Kyo. "Drama 'Descendant Of The Sun' yang telah mempertemukan kami. Thank You KBS, Terima kasih,"katanya

Seperti diketahui Suami dari Song Hye Kyo ini hadir sebagai pembaca nominasi untuk kategori Daesang yang berhasil dimenangkan oleh Kim Young Chul dan Chun Ho Jun. Song Joong Ki pun bahagia bisa berada di sini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)