alexametrics

Sering Liburan Bersama Pasangan Baik untuk Hubungan Seks Anda

loading...
Sering Liburan Bersama Pasangan Baik untuk Hubungan Seks Anda
Sering Liburan Bersama Pasangan Baik untuk Hubungan Seks Anda
A+ A-
Baru-baru ini, US Travel Association melakukan sebuah survei perihal kepuasan seksual pada orang yang gemar berlibur. Hasilnya menunjukkan bahwa pasangan yang kerap berlibur bersama memiliki hubungan dan seks yang lebih baik dibandingkan pasangan yang tidak berlibur bersama.

Survei ini dilakukan terhadap 1.100 responden pasangan dewasa di AS dan hampir dua pertiga pasangan mengaku berlibur di akhir pekan bisa membangkitkan suasana romantis dibandingkan memberi hadiah. Selain itu 72% responden mengaku berlibur bisa memperbaiki kehidupan seks  mereka.

Sebanyak 77% responden yang liburan bersama mengaku memiliki kehidupan seks yang baik. Sedangkan pasangan yang tidak bepergian bersama, hanya 63% yang mengaku demikian dan 28% kehidupan seksnya membaik setelah bepergian bersama, 40% di antaranya mengalami peningkatan yang permanen.

"Ketika Anda bepergian, tidak ada e-mail yang tiba-tiba masuk, tidak ada tetangga yang mengetuk pintu dan anjing yang harus diajak berjalan-jalan. Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama," ujar Presiden US Travel Association, Roger Dow.

Dilansir  dari USA Today, survei ini juga menemukan bahwa beberapa orang yang sering pergi untuk urusan pekerjaan kerap membawa pasangan atau kekasihnya. Mereka mengaku, hal ini bisa memberikan manfaat positif baik untuk hubungan asmara atau pekerjaan.

Menariknya, berdasarkan survei ini bahwa bepergian bersama bisa membuat hubungan lebih langgeng. Sebanyak 84% pasangan yang kerap berpergian bersama di antaranya berhasil menjalin hubungan lebih dari 5 tahun, sementara pasangan yang tidak bepergian bersama hanya 76%.

"Orang tidak menyadari bahwa sering bepergian sendiri sebenarnya membuat hidup jadi terasa sangat sepi. Ketika melakukan perjalanan bersama, maka akan bermanfaat bagi pekerjaan dan menurunkan tingkat stres," papar konsultan di Montana yang kerap melakukan perjalanan dinas, Tamara Hall.
(aww)
Top