Momen Kebersamaan BCL dan Tiko Aryawardhana saat Bulan Madu, Renang hingga Pijat Bareng

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:40 WIB
loading...
Momen Kebersamaan BCL dan Tiko Aryawardhana saat Bulan Madu, Renang hingga Pijat Bareng
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana tengah menikmati momen bulan madu di Bali. Foto/Instagram @bcltiko
A A A
BALI - Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana tengah menikmati momen bulan madu di Bali. Sejak menikah pada 2 Desember lalu, pasangan suami istri ini tampaknya masih betah berada di Pulau Dewata.

Momen bulan madu BCL dengan Tiko diunggah di Instagram Story sang artis sendiri dan juga akun @bcltiko. Terlihat keduanya saling bermesraan dan liburan bareng.

“Bahagia selalu kesayangan,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (7/12/2023).



Postingan itu memperlihat keindahan Bali serta resor mewah yang dipilih BCL dan Tiko untuk berbulan madu. Ada pula momen manis saat keduanya menikmati pijatan bersama-sama.

BCL dan Tiko juga terlihat selalu lengket. Mulai saat santap makanan hingga berenang dengan view pemandangan yang indah.

Manisnya momen bulan madu BCL dan Tiko menambah teduh rumah tangga yang baru mereka bangun. Tampak kebahagiaan selalu terpancar di wajah BCL dan sang suami.

Diketahui, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) lalu di Amankila Resort, Bali. Pernikahan mereka mengusung konsep garden party dan adat Jawa. Acara ini pun digelar secara intimate, namun tetap dihadiri keluarga besar dan para selebritas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)