Bacakan Nominasi, UN1TY Antusias Hadiri Indonesian Music Awards 2023

Kamis, 07 Desember 2023 - 22:18 WIB
loading...
Bacakan Nominasi, UN1TY Antusias Hadiri Indonesian Music Awards 2023
Boyband UNI1TY antusias menghadiri IMA 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Boyband UNI1TY menjadi salah satu musisi hadir dalam acara Indonesian Music Awards 2023, diselenggarakan di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/12/2023), pukul 21.30 WIB.

Meski tak masuk dalam nominasi, Boyband dengan 8 personel ini antusias menyambut IMA 2023. Nantinya UNI1TY sendiri bakal dipercayakan membacakan nominasi.

"Jadi kita datang lagi di IMA Awards 2023 karena sebelumnya kita masuk sebagai nominasi dan sebenarnya kita datang di sini cuma bacain nominasi,"ujar Fiki saat ditemui di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/12/2023).

Fiki menerangkan nominasi dibacakannya nanti yakni Songwriter of the year, membuat Fiki terus memberikan semangat kepada yang masuk nominasi Indonesia Music Awards 2023.

"Dominasinya Songwriter of the Year buat kalian ada nominasi di nominasi itu buruan buat vote jadi buat kami semangatin terus aja," ucap Fiki.

Lebih lanjut, Fiki mengapresiasi Indonesian Music Awards 2023, sejauh ini cukup konsisten memberikan apresiasi terhadap musisi-musisi di lainnya.

"Seru sih nggak ada bedanya sama tahun lalu, pastinya saat ini lebih seru dan mananya IMA Awards pasti lebih konsisten mengapresiasi musisi, supaya industri musik bangkit lagi,"jelas dia.

"Jadi kita makin semangat untuk berkarya, kita bisa connect dengan musisi-musisi lain semua terjun di industri musik," tutur Fiki.

Diketahui, Indonesian Music Awards 2023 akan dimeriahkan sederet nama besar, seperti The Changcuters, Kotak, Rizky Febian, Mahalini, Batas Senja, Tiara Andini, Putri Ariani, dan Ghea Indrawari, Erika Carl, dan Richard Jersey.

Sederet pedangdut cantik dipastikan memeriahkan event ini, seperti Lesti Kejora, Happy Asmara, dan Wika Salim. Sementara Thariq Halilintar, Aldi Taher, Fuji, Marshel Widianto, El Rumi, Rizky Billar, Boiyen, UNI1TY, dan Andi Rianto menjadi pembaca nominasi.

Indonesian Music Awards 2023 akan dipandu Raffi Ahmad dan Rina Nose, sementara Evan Sanders dan Erica Carl ditunjuk sebagai host blue carpet.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)