Tiara Andini Jadi Social Media Artist of the Year Indonesian Music Awards 2023

Kamis, 07 Desember 2023 - 23:07 WIB
loading...
Tiara Andini Jadi Social Media Artist of the Year Indonesian Music Awards 2023
Tiara Andini meraih penghargaan Social Media Artist of the Year di Indonesian Music Awards 2023. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Tiara Andini sukses meraih penghargaan Social Media Artist of the Year di ajang Indonesian Music Awards 2023.

Pelantun Janji Setia ini berhasil menjadi musisi pertama yang membawa piala penghargaan Indonesian Music Awards tahun ini.

Tiara sukses mengalahkan sederet nominasi lainnya, seperti Putri Ariyani, Wika Salim, Ghea Indrawari, hingga Yura Yunita.

“Terima kasih Indonesian Music Awards 2023,” ungkap Tiara di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/12/2023).

Sementara, lagu-lagu Tiara Andini sendiri patut mendapatkan penghargaan kategori Social Media of the Year. Sejumlah karyanya hits di sosial media dan sering diputar di TikTok mulai dari Janji Setia, Merasa Indah dan masih banyak lagi.

“Untuk semua yang sudah dengerin musik aku, thank you semuanya,”paparnya.

Sementara itu, Langit Musik sendiri mengeluarkan list nominasi pada setiap kategori. Ada 14 piala yang akan diberikan kepada musisi papan atas Indonesia pada pagelaran Indonesian Music Awards 2023.

Nominasi yang terpilih ditentukan berdasarkan hasil survey Digital Review Musik Indonesia serta data dari Langit Musik di 2023. Proses penjurian dilakukan oleh asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)