Mahalini Bawa Pulang Piala IMA 2023, Sial Jadi Song of The Year

Jum'at, 08 Desember 2023 - 00:12 WIB
loading...
Mahalini Bawa Pulang Piala IMA 2023, Sial Jadi Song of The Year
Mahalini meriah penghargaan Song of The Year di Indonesian Music Award (IMA) 2023. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Mahalini berhasil memenangkan penghargaan Song of The Year di Indonesian Music Award (IMA) 2023.

Ini tahun kedua Mahalini menyabet penghargaan Song of The Year di Indonesian Music Award. Tahun lalu, Mahalini juga menang untuk lagu Kisah Sempurna dan tahun ini untuk lagu Sial.



Lagu Sial Mahalini berhasil mengalahkan beberapa lagu hits lainnya, seperti Loneliness milik Putri Ariani, Satu-Satu milik IDGITAF, dan Tak Segampang itu milik Anggi Marito.

"Thank you so much semuanya, terima kasih banyak buat Mylinz, terutama buat Langit Musik, Indonesian Music Award tentunya, dan yang ada di sini yang udah support aku, Star Media Nusantara, keluarga aku, ada Iky juga di situ so thank you so much semuanya, semoga bisa jadi karya ke depannya," ucap Mahalini di panggung IMA 2023, Kamis (7/12/2023).

Dalam sambutannya, Mahalini tampil anggun dalam balutan strapless dress warna hijau. Penampilannya seperti gadis Bali modern dengan rambut dikuncir dan dikepang.



Sebagai informasi, IMA 2023 adalah ajang penghargaan tahunan yang diberikan Langit Musik bersama RCTI kepada para musisi Indonesia.

Pemenang setiap kategori ditentukan berdasarkan voting dari masyarakat yang dilakukan via Langit Musik microsite, media sosial, serta aplikasi RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)