Review Film Along With the Gods: The Two Worlds

Jum'at, 05 Januari 2018 - 07:35 WIB
Review Film Along With the Gods: The Two Worlds
Review Film Along With the Gods: The Two Worlds
A A A
Film Along With the Gods: The Two Worlds diadaptasi berdasarkan seri webcomic “Singwa Hamgge” oleh Joo Ho-Min dan pertama kali di publikasikan melalui webtoon pada tanggal 8 Januari 2010. Apabila di lihat dari alur kisahnya sekilas seperti drama Korea ''Black'' dari OCN yang mengisahkan tentang malaikat kematian yang berurusan dengan manusia.

Film yang didistribusikan oleh Lotte Entertainment ini menceritakan tentang Kim Ja Hong yang dimainkan oleh Cha Tae Hyun yang tengah berjuang untuk bisa reinkarnasi. Berawal dari Kim Ja Hong yang meninggal usai menyelamatkan anak dari kobaran api. Lantaran Kim Ja Hong bekerja sebagai Pemadam Kebakaran yang meninggal setelah menyelamatkan nyawa seseorang.

Kim pun bertemu dengan tiga malaikat yang bernama Gang Rim (Hang Jung Wo), Hae Won Maek (Jo Ji Hoon) , Duk-Choon (Kim Hyang Gi). Ketiganya akan menemani Kim dalam menjalani beberapa pengadilan akhirat. Kim pun harus melewati 7 pengadilan akhirat bernama: neraka pembunuhan, neraka penipuan, neraka ketidakadilan, neraka penghianatan, neraka kekerasan, neraka pemalas, dan neraka kemurtadan .

Pengadilan ini akan berlangsung selama 49 hari. Pengadilan tersebut berdasarkan dosa yang dilakukannya semasa hidupnya. Pengadilan pertama yang ditemui oleh Kim adalah Neraka Pembunuhan. Di pengadilan ini Kim sempat mengalami kesulitan. Dikarenakan, kelalaiannya dan kebingungannya membuatnya harus mengorbankan satu nyawa.

Pengadilan tersebut bisa ditangani dengan mudah oleh Kim dan tiga malaikat. Kendati demikian, terdapat neraka yang pengadilannya sangat sulit dilakukannya. Dikarenakan terdapat satu amggota keluarganya yang menjadi roh pendendam setelah meninggal .

Tentunya ini akan menyulitkan Kim dalam menjalani reinkarnasi. Apalagi jika dia berhasil melewati pengadilan ini akan membuatnya bisa bertemu dengan ibunya. Lantas apakah Kim bisa terlahir kembali? Siapakah roh pendedam yang menjadi penghambatnya untuk bereinkarnasi?. Saksikan Along With the Gods: The Two Worlds yang mulai tayang pada 5 Januari di Cinemaxx.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9512 seconds (0.1#10.140)