Biasakan Berolahraga Bersama Pasangan untuk Saling Memotivasi

Sabtu, 06 Januari 2018 - 06:01 WIB
Biasakan Berolahraga Bersama Pasangan untuk Saling Memotivasi
Biasakan Berolahraga Bersama Pasangan untuk Saling Memotivasi
A A A
Melakukan sejumlah aktivitas bersama pasangan diyakini memiliki manfaat tersendiri. Maka tidak aneh jika kita sering melihat banyak pasangan melakukan aktivitas di tempat-tempat ramai, seperti pusat perbelanjaan.
Sama halnya saat berbelanja. Kebersamaan pasangan pun dinilai memiliki manfaat yang besar saat berolahraga. Selain kenyamanan, banyak manfaat yang didapat dari kebersamaan saat berolahraga itu. Di kalangan selebriti, Jenifer Lopez adalah salah satu artis yang kerap berolahraga bersama pasangannya, Alex Rodriguez.
Diberitakan HollywoodLife, instruktur para seleb, Reggie Chambers mengatakan, bekerjasama dengan pasangan saat berolahraga, merupakan sesuatu yang sangat penting. Keamanan, adalah satu alasan mengapa berolahraga perlu ditemani oleh pasangan.
"Ini bagus untuk checks and balances dan motivasi. Anda memiliki pasangan di sana untuk mendorong Anda lebih keras berlatih. Seorang pelatih tidak bisa memarahi Anda jika pasangan Anda ada di sana," kata dia.
Pelatih selebritas dan perancang gym Michael Blauner mengambil sosok J.Lo dan Alex Rodriguez sebagai contoh positif dari kasus itu."Saya akan berpikir mereka mengangkat satu sama lain ke tingkat kebugaran yang lebih tinggi.Sifat kompetitif mereka mendorong mereka untuk lebih keras!Bekerja bersama adalah cara yang bagus untuk mengikat pada tingkat yang berbeda," kata dia.
"Bila Anda menemukan seseorang yang ingin Anda habiskan bersama, apa yang bisa lebih penting daripada mencoba saling menjaga kesehatan dan bahagia?Latihan adalah metode pengurangan stres yang terbukti jadi jika ada saat yang menegangkan di antara orang-orang, ini adalah taruhan yang cukup aman bahwalatihan yangbaikakan sangat mengurangi tekanan!," lanjut dia.
Selama perjalanannya,Blauner mengaku kerap mendapat klien secara berpasangan, terlihat mendapat hasil yang jauh lebih baik. Selain itu, rona kebahagiaan pun jelas terpancar dari keduanya. ''Saya telah melatih banyak pasangan selama bertahun-tahun dan saya selalu menemukan mereka untuk benar-benar menikmati waktu tambahan yang bisa mereka habiskan bersama," papar dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)