Yayu Unru Meninggal Dunia usai Alami Serangan Jantung

Jum'at, 08 Desember 2023 - 09:00 WIB
loading...
Yayu Unru Meninggal Dunia usai Alami Serangan Jantung
Yayu Unru meninggal dunia hari ini. Artis senior Indonesia itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun setelah mengalami serangan jantung. Foto/Instagram Yayu Unru
A A A
JAKARTA - Yayu Unru meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023). Artis senior Indonesia itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Kabar meninggalnya Yayu Unru ini pertama kali dibagikan oleh Teuku Rifnu Wikana melalui unggahan di Instagram Story pribadinya.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru," tulis Teuku Rifnu Wikana.

Teuku Rifnu Wikana pung mengenang Yayu semasa hidupnya. Dia menyebut jika sang aktor adalah orang yang baik dan berdedikasi dalam dunia teater dan film.

Pada unggahan yang sama, dia juga mendoakan untuk rekannya itu. Tak lupa mengakhiri unggahan tersebut, sang aktor mengucapkan selamat jalan untuk Yayu.

"Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya. Selamat jalan bang," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)