alexametrics

Menanti Pertemuan Jeniffer Aniston-Angelina Jolie di Golden Globe

loading...
Menanti Pertemuan Jeniffer Aniston-Angelina Jolie di Golden Globe
Menanti Pertemuan Jeniffer Aniston dan Angelina Jolie di Golden Globe/dailymail/houseofglitz
A+ A-
Panggung Golden Globe Awards 2018 akan diramaikan kehadiran dua perempuan yang pernah memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt, Angelina Jolie dan Jennifer Aniston. Pertemuan itu dipastikan akan menghadirkan kisah tersendiri dalam Golden Globe tahun ini yang akan ditayangkan langsung di NBC pada tanggal 7 Januari mulai pukul 8 malam waktu setempat.
Salah seorang sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan, sang aktris sebenarnya bisa saja menolak untuk menghadiri acara itu. Namun, Jolie menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk menghadiri acara tersebut.
"Angelina menyadari bahwa Jennife juga akan hadir di Globes.Ini bukan kejutan. Dia memiliki pilihan untuk mundur, tapi dia memilih untuk tidak (mundur)," kata sang sumber, kepada HollywoodLife.
Dijelaskan sang sumber, Jolie tidak memiliki alasan untuk menghindari Jennifer. Kendati begitu, pada pelaksanannya nanti, sang sumber mengatakan tidak ada cerita baru yang berkaitan dengan dua aktris seksi tersebut.
"Dia tidak merasa perlu untuk menghindar dari Jennifer, tapi jangan berharap dia membuat adegan apapun .. Hal terakhir yang dia inginkan adalah beberapa epikWorld War 3dengan mantan Brad di Golden Globes," beber dia.Kepastian kehadiran dua bintang itu melengkapi daftar selebritas yang akan ambil bagian dalam ajang itu. Sebelumnya, beberapa nama sepwrti Halle Berry, Gal Gadot Emilia Clarke, Kelly Clarkson, Daren Criss, Penelope Cruz, Kot Harrington, Neil Patrick Harris, dipastikan akan akan hadir di acara itu.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak