10 Fakta tentang Dakota Johnson, Bintang Film Erotis Fifty Shades

Sabtu, 06 Januari 2018 - 18:33 WIB
10 Fakta tentang Dakota Johnson, Bintang Film Erotis Fifty Shades
10 Fakta tentang Dakota Johnson, Bintang Film Erotis Fifty Shades
A A A
DAKOTA Johnson adalah anak dari aktor lawas Don Johnson dan aktris Melanie Griffith. Sudah berakting di Hollywood sejak 1999, namanya baru meroket setelah membintangi trilogi drama romantis erotis Fifty Shades. Berikut ini fakta-fakta tentang Dakota Johnson

1. Kalahkan aktris-aktris ternama untuk peran di "Fifty Shades"
Dakota berhasil mengalahkan sejumlah aktris Hollywood terkenal, termasuk Kristen Stewart, Elizabeth Olsen, Shailene Woodley, Alicia Vikander, Lucy Hale, Imogen Poots, dan Chloe Bridges untuk mendapatkan peran Anastasia.

2. Tidak memiliki akun Facebook
Dakota sempat memiliki akun Facebook, tapi itu malah membuatnya seperti penguntit psiko. Jadi dia berhenti menggunakannya.

3. Tutupi semua tato demi "Fifty Shades"
Dulu, dia sangat menyukai tato, apalagi jika membuat tato baru. Namun, kini tato-tato itu harus sering ditutupinya demi pekerjaan. Beberapa tatonya, antara lain tato besar di bagian dalam lengannya bertuliskan "Acta Non Verba" yang merupakan bahasa Latin untuk "Deeds Not Words". Di kaki kanannya dia memiliki tato yang bertuliskan "Look At The Moon" yang dikelilingi bintang-bintang kecil. Lalu tato di bahu kanannya dan juga di belakang telinga kanannya serta di belakang lehernya.

4. Mengalami perundungan
Saat sekolah, teman-temannya kerap menunjukkan artikel tentang kedua orang tuanya yang bermasalah terhadap obat-obatan dan miras. Ini membuatnya tertekan, hingga harus rutin berkonsultasi dengan psikolog demi mengatasi stres dan rasa putus asa.

5. Tiga hal penting dalam dompet
Kunci, permen, dan ChapStick untuk bibir agar tidak terlihat pecah-pecah. Itulah "senjata" Dakota di dompet.

6. Buku favoritnya adalah “Lolita”
Buku karya Vladimir Nabokov ini bercerita tentang cinta dan obsesi pria tua terhadap gadis berusia 14 tahun. Ini adalah novel klasik yang kontroversial. Nah yang menarik, ibunya, Melanie, berperan sebagai ibu Lolita saat novel ini diadaptasi ke layar lebar.

7. Tidak pakai pemeran pengganti di "Fifty Shades Of Grey"
Dakota cukup "nekat" karena membintangi salah satu film Hollywood yang paling erotis dan kontroversial, sekaligus memamerkan seluruh tubuhnya ke seluruh dunia. Satu-satunya adegan yang menggunakan tubuh orang lain hanya saat Anastasia dicambuk dengan sabuk.

8. Jadi aktivis hak hewan
Dakota mengikuti jejak neneknya, Tippi Hedren, yang merupakan aktris, model, dan juga aktivis. Pada 2014 Dakota menyelamatkan 12 ekor kuda yang akan dibantai dengan membeli kuda-kuda tersebut.

9. Sukses karena gagal audisi
Dakota pernah gagal saat audisi untuk pertunjukan Girls di depan Judd Apatow. Namun, kemudian dia mendapatkan peran di 5-Year-Engagement.

10. Tak suka gonta-ganti pasangan
Dakota mengatakan dirinya lebih nyaman berhubungan jangka panjang. Pada 2010 pacarnya adalah Noah Gersh, seorang musisi band HoneyChild. Lalu dia memulai hubungan jangka panjang lagi dengan aktor Jordan Masterson. Per Juli 2014 dia berkencan dengan Matthew Hit, pentolan Welsh Drowners. Lalu mulai tahun 2017, dia berpacaran dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)