Skincare yang Harus Dibawa saat Liburan, Jangan sampai ke-Skip!

Jum'at, 08 Desember 2023 - 15:28 WIB
loading...
Skincare yang Harus Dibawa saat Liburan, Jangan sampai ke-Skip!
Jangan sampai ke-skip, ini deretan skincare yang harus dibawa saat liburan! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Jangan sampai ke-skip, ini deretan skincare yang harus dibawa saat liburan ! Rutinitas ini harus tetap ada, supaya kulitmu nggak kusam saat kembali ke rumah.

Membawa produk skincare terbaik adalah pilihan yang tepat untuk melindungi kulit dari debu, polusi, sinar matahari, dan juga supaya make up yang kamu pakai tetap on. Biar nggak makin penasaran, berikut ini rekomendasi produk skincare supaya wajah glowing selama liburan yang wajib dibawa!

Skincare yang Harus Dibawa saat Liburan

1. Sunscreen

Sunscreen menjadi skincare utama yang wajib dibawa, apalagi jika tema liburan kamu outdoor banget seperti berjemur di pantai atau mendaki gunung. Sebab, sinar UV dari matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit jangka pendek, seperti luka bakar matahari, serta kerusakan jangka panjang, termasuk penuaan kulit dini, bintik-bintik penuaan, dan risiko kanker kulit.

2. Pelembap Bibir

Sama halnya dengan wajah, bibir juga akan kering ketika bertemu dengan iklim, cuaca yang hangat dan panas. Perubahan temperatur berpengaruh pada kondisi bibir. Sayangkan jika wajah sudah mulus dan glowing tetapi bibir pecah-pecah.

Bawa pelembap bibir favoritmu. Usahakan yang teksturnya ringan dan tidak lengket. Serta pilih yang packagingnya mudah dibawa, cari yang travel size jika memang ada.

3. Facial Wash

Setelah seharian beraktivitas, pastinya akan ada banyak banget debu, polusi, dan kotoran yang menempel di wajahmu. Ketika sampai di tempat penginapan, segera cuci wajahmu dengan facial wash yang biasa kamu gunakan sehari-hari ketika berada di rumah.

4. Moisturizer

Di mana pun kamu berada, pelembap merupakan rangkaian basic skincare yang harus tetap digunakan setiap hari untuk menjaga kelembapan wajahmu. Karena ketika melewatkan rangkaian satu ini, kulit bisa menjadi kering dan mengelupas yang bahkan bisa sampai membuat wajahmu perih.

5. Face Mist

Selain moisturizer, kamu bisa menggunakan face mist untuk menjaga hidrasi kulit selama traveling. Menghabiskan liburan dengan menjelajah ke berbagai tempat memang membuat tiap orang merasa kesulitan hingga melewatkan perawatan.

Namun, dengan menggunakan face mist, kamu tetap bisa menjaga kesegaran kulit melalui cara yang praktis. Tak perlu repot-repot, kamu tinggal menyemprotkan face mist pada wajah dan kulit akan terasa lebih lembap dalam sekejap.

Itulah beberapa produk skincare yang harus dibawa saat liburan. Jangan lupa, belinya di AladinMall supaya lebih hemat mumpung ada harga spesial sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Oh ya, mulai nanti malam (8/12/2023) jam 20.00 WIB, kamu bisa saksikan live shopping AladinMall di Shop+ nya RCTI+ lho! Ini merupakan #FirstLiveShopingonOTT di Indonesia! Dapatkan harga khusus hanya selama live berlangsung serta dipandu dengan host-host yang seru abis!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)