MNC Licensing dan Dunia Fantasi Ancol Hadirkan Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin, Seru!

Jum'at, 08 Desember 2023 - 19:12 WIB
loading...
MNC Licensing dan Dunia Fantasi Ancol Hadirkan Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin, Seru!
Jelang akhir 2023, MNC Licensing dan Dufan Ancol menghadirkan berbagai keajaiban bagi pengunjung. Salah satunya Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Jelang akhir 2023, MNC Licensing bekerja bersama dengan Dufan Ancol menghadirkan berbagai keajaiban bagi seluruh pengunjungnya.

Salah satunya pertunjukkan spesial ‘Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin’ yang telah hadir di area Indoor Stage, Dufan Ancol mulai 1 Desember 2023.

MNC Licensing sendiri merupakan pemegang lisensi resmi beberapa karakter yang cukup dikenal di masyarakat diantaranya adalah Animasi Kiko, BIMA S, Si Entong, Zana, Titus, Shaun The Sheep dan Upin & Ipin.

MNC Licensing merupakan anak usaha dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter Internasional hingga karakter lokal yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran tayang milik MNC.

Tokoh karakter animasi asal Malaysia Upin & Ipin akan menghibur pengunjung setia Dufan dan mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti menggambar, mewarnai hingga bermain permainan interaktif dalam balutan nuansa tempat tinggal mereka yaitu Kampung Durian Runtuh.

Seiring dengan semakin bertambahnya penggemar Upin & Ipin di Indonesia, MNC Licensing sengaja mendatangkan karakter animasi terfavorit di Indonesia ini untuk dapat bertemu langsung dengan komunitas penggemar Upin Ipin.

Event yang pertama kali diadakan di Jakarta ini, diharapkan dapat membawa kegembiraan tersendiri bagi anak anak dan keluarga dan dapat menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

MNC Licensing Sales Dept Head, Trianto Rahardjo menjelaskan pemilihan karakter Upin Ipin untuk hadir di wahana Dufan Ancol ini karena tayangan ini sudah hadir di Indonesia dan ditayangkan MNC lebih dari 15 tahun.

“Karakter yang menyenangkan dengan mengusung tema kekeluargaan, kebersamaan dan juga keberagaman, serta toleransi. Ini menurut kita ada ksamaan dengan Dufan karena Dufan menghadirkan kegembiraan untuk keluarga Indonesia jadi kita rasa ini kolaborasi yang sempurna antara Upin Ipin dan Dufan,” ujar Trianto kepada MNC Portal saat ditemui MNC Portal di Dunia Fantasi Ancol, Jumat (8/12/2023).

Trianto berharap dengan hadirnya wahana baru Upin Ipin di Dufan Ancol ini bisa semakin mengenalkan karakter Upin Ipin lebih jauh lagi kepada masyaraiat Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)
pixels