Amanda Manopo Bikin Pangling di Ulang Tahun ke-24, Netizen: Jadi Langsing Banget

Jum'at, 08 Desember 2023 - 19:29 WIB
loading...
Amanda Manopo Bikin Pangling di Ulang Tahun ke-24, Netizen: Jadi Langsing Banget
Amanda Manopo bikin pangling saat mengunggah penampilan terbarunya di momen ulang tahun ke-24, tepatnya pada 6 Desember 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo bikin pangling saat mengunggah penampilan terbarunya di momen ulang tahun ke-24, tepatnya pada 6 Desember 2023.

Meski hari ulang tahunnya sudah berlalu, Amanda Manopo masih mendapat kejutan dari rekan kerjanya. Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram penggemarnya @vennamandaskatic1999_new.



Amanda yang mengenakan dress ungu dengan tali spaghetti itu dikejutkan dengan seseorang yang membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya saat sedang syuting iklan.

Amanda Manopo tampak begitu cantik dengan dress ungu yang dikenakannya. Makeup artist Jovanka Meylin mengunggah video yang memperlihatkan riasan wajah Amanda secara lebih dekat ketika mengenakan dress ungu tersebut.
Amanda Manopo Bikin Pangling di Ulang Tahun ke-24, Netizen: Jadi Langsing Banget


Melalui akun Instagram @makeupbyjovanka terungkap bahwa Amanda dirias dengan tiga looks berbeda.

Amanda yang mengenakan tank top putih dirias dengan flawless untuk looks pertama. Sementara saat mengenakan dress ungu di looks kedua, wajahnya dirias dengan make-up bold dimana eyeshadow coklat yang diaplikasikan menonjolkan bagian matanya. Amanda tampak lebih dewasa dengan riasan tersebut.

Looks ketiga dengan dress pink menjadikannya tampil lebih kalem dengan lipstick berwarna gelap serta bagian bawah mata yang cukup tebal ketimbang dua looks sebelumnya. Rambutnya yang terurai menjadikannya tampak begitu anggun.

Netizen pun merasa pangling dengan penampilan Amanda Manopo yang terlihat lebih kurus dalam foto-foto tersebut. Selain seluruh make-up yang diniliai cocok dengan wajahnya, Amanda juga disebut semakin cantik dengan bentuk tubuhnya saat ini.



"Kaget Amanda jadi langsing banget ini," tulis @kik***

"MasyaAllah manda cantiknya, kurusan manda cucook," pop***

"Baguuusss semuaaaaaa dan cocoook semuaaaa di mukanya amanda manopo kaak joo.. monangiisss baguuss semuaaa," tulis @bag**
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)