Rayakan Setahun Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Sutradara Ajak Berdoa untuk Palestina

Jum'at, 08 Desember 2023 - 21:31 WIB
loading...
Rayakan Setahun Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Sutradara Ajak Berdoa untuk Palestina
Sinetron Jangan Bercerai Bunda produksi MNC Pictures merayakan satu tahun berkiprah di layar kaca Indonesia. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Sinetron Jangan Bercerai Bunda produksi MNC Pictures merayakan satu tahun berkiprah di layar kaca Indonesia.

Seluruh cast dan kru pun menggelar acara perayaan dengan tumpengan di Kafe Tpods, Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Acara berlangsung khidmat, di mana setiap artis dan aktor hadir mulai dari Fandi Christian, Revalina S Temat hingga pemeran baru mereka yaitu Ibnu Jamil hadir. Momen tumpengan simbolis itu dimaknai seluruhnya agar sinetron yang disutradarai Amin Ishaq bisa terus memanjakan layar kaca Indonesia.



Uniknya, Amin Ishaq justru memaknai lebih dalam momen satu tahunan ini. Amin mengajak agar seluruh kru dan pemeran bisa bersyukur menjadi manusia mengingat masih ada korban-korban serangan Israel di Palestina yang masih khawatir terhadap hak hidupnya sendiri.

“Ada saudara kita di Palestina yang kita semua tahu mereka berjuang dan kita betapa enaknya indahnya bisa makan dengan enak, merasakan semuanya menghirup udara dengan enak, sedangkan ada saudara kita ribuan dan jutaan yang besok bahkan enggak tahu bisa bernapas apa engga,” kata Amin saat memberikan sambutan, Jumat (8/12/2023).

“Saya kali ini ingin ayuk mari kita banyakin bersyukur dan bersyukur,” ujar dia lagi.

Amin kemudian meminta agar seluruh kru dan pemeran untuk mendoakan korban-korban di Palestina. Ia juga meminta agar seluruh kru dan pemeran mampu menumbuhkan rasa empati berkaca pada kejadian di Palestina.

“Bukan hanya mengucapkan Alhamdulillah atau Puji Tuhan dan cara lain, tapi ada implementasi, kita berempati, kalau tidak bisa memberikan harta kita, kita bisa memberikan doa kita, gratis kok,” ucapnya.



“Saya ingin kita semua kepada fitrahnya, menjdi manusia. Kita masih sehat masih diberikan kenikmatan sama Tuhan,” tuturnya lagi.

Ia pun berharap agar sinetron Jangan Bercerai Bunda mampu memberikan keberkahan bagi orang-orang sekitar.

“Mohon maaf atas kesalahan saya selama bekerja. Kalau terima kasih sudah pasti inherent ada dalam diri saya. Buat semua pemain, kru buat semuanya tidak satupun yang terlewati mudah-mudahan judul kita penuh keberkahan dan kita selalu ingat Tuhan,” ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)