Gelar Idpreneur, Idpods Dukung Perkembangan UMKM Indonesia

Jum'at, 08 Desember 2023 - 02:30 WIB
loading...
Gelar Idpreneur, Idpods Dukung Perkembangan UMKM Indonesia
PT. IdPods Kreasi Indonesia (IdPods) kembali membuat gebrakan untuk industri vape di penghujung 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT. IdPods Kreasi Indonesia (IdPods) kembali membuat gebrakan untuk industri vape di penghujung 2023. Pada 26 November 2023 di kawasan lapangan tembak Senayan, Jakarta, idPods menandai satu tahun kontribusinya di industri vape dengan meluncurkan liquid seri baru yaitu ‘Beverage Series’.

Seri ini hadir dengan tiga flavor yaitu red bean ice cream, milk tea ice cream, dan matcha ice cream. Ketiga varian memiliki flavor yang unik dengan cita rasa khas Asia yang unik dan diminati pasar.

Selain perilisan tiga liquid dengan flavor baru ini, idPods juga menghadirkan satu gebrakan lagi untuk berkontribusi dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia melalui sebuah program kemitraan yang bernama IdPreneur.

Program idPreneur ini memiliki tujuan untuk mensupport penggiat UMKM ataupun personal yang ingin berkontribusi di industri vape. Program ini juga hadir dengan skema yang fleksibel dan mudah dijalankan baik secara online maupun offline.

Secara singkat, idPreneur akan memberikan keuntungan kepada penggiat UMKM maupun personal yang berpartisipasi mulai dari Rp10 ribu. Keuntungan ini juga berlaku kelipatan, sehingga memungkinkan penggiat UMKM maupun personal yang mengikuti program ini untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas kepada penggunanya.



Dengan idPreneur ini diharapkan dapat semakin memperkuat dan melebarkan distribusi idPods pada skala nasional, sebelum Go Internasional nya idPods pada akhir tahun ini.

“Insya Allah mulai bulan ini kita akan mulai ekspor idPods untuk pertama kalinya bukan hanya di Indonesia, tapi juga sudah go internasional,” ujar Boedy JVS.

Pendaftaran program ini akan dibuka secara bertahap mulai awal Desember 2023 di website www.idpods.co.id. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini dapat dilihat pada postingan Instagram @idpods.official.

Hadirnya dua gebrakan ini juga membuktikan komitmen IdPods untuk mengembangkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers Indonesia dan juga berkontribusi bagi perkembangan industri vape sejak IdPods dirilis dan tersebar di pasaran luas akhir September 2022 lalu.

“Mudah mudahan dapet support dari temen temen retail, distributor, dan disukai oleh para vapers seluruh Indonesia,” tambah Boedy JVS.



Hal yang juga diamini oleh tamu undangan yang hadir pada peluncuran Beverage Series, karena seperti yang kita ketahui, Industri vape memiliki potential growth yang besar di Indonesia, karena memiliki community yang kuat, dan punya market yang growthnya akan semakin besar kedepannya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)