Olla Ramlan Berharap Punya Pasangan dan Hidup Bahagia Seperti Ashanty

Sabtu, 09 Desember 2023 - 08:00 WIB
loading...
Olla Ramlan Berharap Punya Pasangan dan Hidup Bahagia Seperti Ashanty
Olla Ramlan berharap bisa kembali mempunyai pasangan meski sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Hal ini diungkap Olla kepada sahabatnya, Ashanty. Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan berharap bisa kembali mempunyai pasangan meski sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Hal ini diungkap Olla kepada sahabatnya, Ashanty .

Saat berbincang dengan Ashanty , Olla mengaku ingin dipertemukan dengan jodohnya. Namun, hal tersebut belum terwujud pada tahun ini.

"Satu, jodoh," kata Olla dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Sabtu (9/12/2023).

Selain perkara jodoh, pemilik nama asli Olla Ramlan Tissa ini berharap juga soal kebahagiaan. Dia bahkan blak-blakan mengungkap ingin hidup bahagia seperti Ashanty bersama Anang Hermansyah dan anak mereka.





"Ingin punya pasangan yang apa, yang pastinya ingin kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya. Cuma itu aja yang belum terwujud," jelas Olla sambil menahan tangis.

Sementara soal kriteria pasangan hidup, mantan istri Aufar Hutapea itu mengaku ingin mencari pria yang bisa menerimanya apa adanya. Bukan melihatnya dari sisi materi.

"Pasangan hidup yang bisa menerima aku apa adanya. Deketinnya biasa aja, aku nggak perlu (materi)," ujar Olla.

Mendengar harapan sang sahabat, Ashanty pun memberikan dukungan dan doa. Dia berharap artis 43 tahun itu bisa segera mendapatkan pendamping hidup.



"Ya mudah-mudahan dapat lagi yang baik, harus benar-benar bisa menghandle kamu," harap Ashanty.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)