Lazada Gelar Festival Belanja Sensasional Selama Bulan Kemerdekaan

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 21:30 WIB
loading...
Lazada Gelar Festival Belanja Sensasional Selama Bulan Kemerdekaan
Lazada kembali menghadirkan festival belanja seru dan menarik di bulan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. / Foto: ilustrasi/Female Daily
A A A
JAKARTA - Sukses menggelar Lazada Mid Year Super Sale pada Juli lalu, Lazada Indonesia kembali menghadirkan festival belanja seru dan menarik di bulan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam program ini, Lazada ingin memanjakan konsumen Indonesia memenuhi berbagai kebutuhan maupun keinginan lewat belanja online .

(Baca juga: MTV Video Music Awards 2020 Batal Dihelat di Barclays Center )

Sebagaimana diungkapkan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia , Monika Rudijono bahwa Lazada berkomitmen untuk selalu menjadi e-commerce pilihan yang dapat diandalkan masyarakat Indonesia.

"Oleh karena itu, di bulan kemerdekaan RI ini, selama satu bulan ke depan kami akan gelar serangkaian festival belanja sensasional yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen kami untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik dan promo yang sangat menarik," papar Monika dalam keterangan resminya, Sabtu (8/8).

Serangkaian festival belanja yang akan dihadirkan Lazada bagi konsumen selama Agustus ini menampilkan tawaran menarik bagi brand-brand autentik berkualitas yang ada di kanal LazMall. Selain itu, juga terdapat berbagai barang kualitas pilihan dari seller-seller lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Bagi Anda yang hendak berbelanja berbagai kebutuhan di bulan ini, Anda bisa mengunjungi festival belanja Agustusan di Lazada. Pada 8-10 Agustus akan terdapat Lazada Merdeka Sale, yang menghadirkan diskon hingga 88% dari beragam brand kenamaan. Kemudian, Lazada Style Space – Edisi Khusus Revival Fashion Festival pada 7-16 Agustus. Di sini, ditawarkan diskon hingga 30% dan potongan harga hingga Rp150.000 untuk semua koleksi fesyen di kanal Style Space.

(Baca juga: Sensasi Berenang Bersama Hiu Paus di Bone Bolango Gorontalo )

Bagi Anda yang gemar memasak, pada 12-15 Agustus dihadirkan Dapur Lazada "Masak Sehat Untuk Keluarga Di Rumah". Melalui program ini, Anda bisa menikmati diskon khusus untuk pembelanjaan produk-produk berkualitas terbaik dari Carote, Sasa, Philips home appliances, dan juga Cooker King.

"Jangan lupa saksikan juga Dapur Lazada edisi khusus di hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020, yang dipandu oleh chef muda kenamaan Indonesia, Martin Praja pada pukul 10.30-11.30 WIB di program Dapur Sasa di channel LazLive Lazada," ungkap Monika.

Selanjutnya, terdapat Lazada Gebyar Merdeka selama 15-17 Agustus. Melalui kanal Bangga Buatan Indonesia, Lazada mendukung penuh pemberdayaan UMKM lokal dan menampilkan berbagai produk mereka. Di sini, Anda bakal memperoleh berbagai promo menarik dari ribuan seller lokal dan diskon 17% untuk semua produk dan gratis ongkos kirim.

Sementara itu, sepanjang Agustus, Lazada juga menghadirkan Brand Day. Dalam program ini, beragam promosi menggiurkan dan peluncuran produk eksklusif dari berbagai merek terkenal seperti Adidas, RealMe, Infinix dan masih banyak merk lainnya di Lazmall.

(Baca juga: Risiko Kencing Nanah yang Tak Diobati, dari Infeksi Janin hingga Mandul )

"Lazada ada di Indonesia, untuk Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini," tutup Monika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)