Ogah Dapat Privilege, Alleia Putri Ariel Lebih Pilih Antre Tiket saat Nonton Konser NOAH

Sabtu, 09 Desember 2023 - 11:00 WIB
loading...
Ogah Dapat Privilege, Alleia Putri Ariel Lebih Pilih Antre Tiket saat Nonton Konser NOAH
Putri Ariel, Alleia Ananta tertangkap kamera mengantre tiket berjam-jam demi menonton konser The Great Journey of NOAH yang digelar di Ancol, Jakarta Utara. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Putri Ariel , Alleia Ananta tertangkap kamera mengantre tiket berjam-jam demi menonton konser The Great Journey of NOAH yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 3 Desember 2023.

Aksi putri Ariel NOAH ini pun langsung banjir pujian dari netizen. Rupanya, bukan tanpa alasan Alleia memilih mengantre tiket lama saat menonton konser sang ayah seperti penonton lainnya.

Ini karena Alleia ingin menonton penampilan Ariel dan kawan-kawan dari depan secara langsung. Sebab dengan cara ini, dia bisa menyaksikan konser NOAH dengan konsep yang spektakuler.

"Sebenarnya aku antre karena kan aku kalau nonton NOAH jarang mau di backstage (belakang panggung) karena aku suka lihat lighting segala macem," kata Alleia dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (9/12/2023).





"Aku tahu papa orangnya mikirin banget sama yang namanya konsep stage sama lighting jadi aku paling suka nanti paling depan," lanjutnya.

Sebagai anak Ariel, Alleia mengaku dirinya memang mendapatkan privilege saat menonton konser NOAH. Dia bahkan mendapatkan ID khusus untuk menonton ayahnya di atas panggung.

Hanya saja, Alleia menolaknya. Dia mengaku enggan menggunakan hak istimewa yang diberikan tersebut dan memilih untuk menonton konser NOAH bersama keluarga dengan mengantre tiket.

"Kemarin aku mau dikasih ID, udah di jemput itu. Aku udah disuruh masuk, udah dimarah-marahin," jelasnya.



"Tapi aku bilang, 'Nggak. Aku mau antre dulu mau nuker tiket'. Sekalian aku kan nggak sendiri, sama tante-tante aku kan. Jadi nggak enak kalau ninggalin," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)