Komika Aulia Rakhman Minta Maaf usai Diduga Hina Nabi Muhammad, Akui Salah

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:00 WIB
loading...
Komika Aulia Rakhman Minta Maaf usai Diduga Hina Nabi Muhammad, Akui Salah
Komika Aulia Rakhman akhirnya minta maaf usai diduga menghina Nabi Muhammad SAW. Permintaan maaf itu disampaikan Aulia lewat video di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Aulia Rakhman
A A A
JAKARTA - Komika Aulia Rakhman akhirnya minta maaf usai diduga menghina Nabi Muhammad SAW . Permintaan maaf itu disampaikan Aulia lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Aulia menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya. Dia membantah bertujuan menghina Nabi Muhammad lewat materi stand up comedy yang dia bawakan dalam sebuah acara baru-baru ini.

"Assalamualaikum. Saya ingin mengklarifikasi dan meminta maaf atas video yang beredar baru-baru ini terkait dengan materi saya di acara itu," kata Aulia dikutip Sabtu (9/12/2023).

"Di materi tersebut, saya tidak ada maksud sama sekali menyindir atau menghina Nabi Muhammad Allah SWT," sambungnya.



Komika Aulia Rakhman Minta Maaf usai Diduga Hina Nabi Muhammad, Akui Salah

Foto/Instagram Aulia Rakhman

Aulia kemudian mejelaskan maksud dari materi stand up comedy yang dia bawakan. Dia mengaku ingin menyindir orang yang menggunakan nama Muhammad, tapi perlakuan mereka tidak mencerminkan namanya.

"Saya hanya bermaksud menyindir orang yang sekarang ini banyak memiliki nama Muhammad. Cuma beberapa di antara mereka kelakukannya tidak mencerminkan arti dari nama tersebut," jelasnya.

Sadar akan materinya yang menimbulkan kontroversi, Aulia pun mengakui perbuatannya salah. Dia juga menyesal dan menyampaikan permohonan maaf kepada semua umat Islam di Indonesia.

"Sekali lagi saya menyesali perbuatan saya, menyesali apa yang sudah saya sampaikan di acara tersebut. Saya mohon maaf kepada semua umat islam secara keseluruhan dan umat beragama lainnya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)