Rizki 2R Resmi Menikah, Sunting Hersa Rahayu dengan Mahar 12 Gram Emas

Sabtu, 09 Desember 2023 - 16:25 WIB
loading...
Rizki 2R Resmi Menikah, Sunting Hersa Rahayu dengan Mahar 12 Gram Emas
Rizki 2R resmi menikahi wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada hari ini, Sabtu (9/12/2023), di Club Deruzzi, kawasan Dago Pakar Raya Resort, Jawa Barat. Foto/YouTube 2R Production
A A A
BANDUNG - Pedangdut Rizki 2R resmi menikahi wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada hari ini, Sabtu (9/12/2023), di Club Deruzzi, kawasan Dago Pakar Raya Resort, Jawa Barat.

Prosesi akad nikah Rizki-Hersa disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube 2R Production yang merupakan akun milik Rizki dan saudara kembarnya, Ridho.

Rizki dan Hersa tampak mengenakan busana pengantik berwarna putih. Hersa tampil anggun dengan hijab serta mahkota kecil di kepalanya. Sekitar pukul 15.45 WIB, Rizki menjabat tangan ayah kandung Hersa dan melafalkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Mahar yang diberikan adalah emas.



"Saya terima nikahnya Hersa putri kandung Bapak, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rizki saat prosesi ijab kabul.

Kini, Rizki resmi melepas status dudanya dan menjadi suami Hersa Rahayu Julianti. Dalam prosesi ijab kabul tersebut juga terungkap bahwa mantan suami Nadya Mustika itu memberikan mahar 12 gram emas untuk menikahi Hersa.

Sebagai informasi, Rizki dan Nadya Mustika resmi bercerai setelah menjalani persidangan yang berlangsung di Pengadilan Agama Bandung pada 9 Desember 2021. Keduanya pun memilih untuk tak mengungkap ke publik mengenai alasan bercerai.

Dari pernikahan tersebut, pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan yang kini tinggal bersama Nadya dan suami barunya, Ikbal Rosadi. Nadya dan Ikbal resmi menikah dua minggu lalu, tepatnya pada 24 November 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)