Ashanty Tutupi Hubungan Asmara sang Keponakan dengan Mantan Suami Nindy Ayunda, Ini Alasannya

Sabtu, 09 Desember 2023 - 18:54 WIB
loading...
Ashanty Tutupi Hubungan Asmara sang Keponakan dengan Mantan Suami Nindy Ayunda, Ini Alasannya
Nindy Ayunda mengaku sempat kesal dengan Ashanty lantaran perilaku istri Anang Hermansyah itu dinilai tak selayaknya seorang sahabat. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda mengaku sempat kesal dengan Ashanty lantaran perilaku istri Anang Hermansyah itu dinilai tak selayaknya seorang sahabat. Hal itu terjadi saat rumah tangga Nindy Ayunda tengah diterpa masalah perselingkuhan sebelum dia resmi bercerai.

Sebelum resmi bercerai pada Mei 2021, Nindy mengatakan kalau Askara, mantan suaminya, kala itu menjalin hubungan dengan keponakan Ashanty. Namun, Nindy tak ingin mengungkap identitas keponakan Ashanty yang menjalin hubungan dengan Askara kala itu. Nindy menuding Ashanty menutupi hal tersebut.

Ashanty sendiri punya alasan mengapa melakukan hal itu. Rupanya, ia memiliki pengalaman serupa di masa lalu.



"Jadi aku punya teman, dia pacaran. Aku tahu pacar dia macem-macem sama orang lain. Terus aku kasih tahu dia, dia nangis. Hari kedua, ketiga, keempat, kok hilang?" beber artis 40 tahun itu.

Merasa kehilangan, Ashanty lantas mencari tahu keberadaan sang teman lewat keluarganya. Dari sana Ashanty diperingatkan untuk tidak mengganggu teman tersebut.

"Kata mereka, Shan, jangan diganggu karena mereka mau nikah," ujarnya.

Kini, Nindy mengaku hubungannya dan Ashanty telah membaik. Hal itu dibuktikan Nindy dengan membagikan tangkapan layar konten YouTube Ashanty dan Olla Ramlan melalui Instagram Story akunnya, @nindyayunda. Dia ingin publik juga mendengar penjelasan Ashanty melalui konten tersebut.

Melalui unggahan itu pula, Nindy menegaskan bahwa masalah yang terjadi sudah menjadi masa lalu yang tak perlu diungkit kembali. Terlebih dia dan Ashanty telah menjalin hubungan yang baik saat ini.



"Udah baikan semua sudah cerita lalu. Netizen mohon jangan dibikin ricuh ya.. peluk satu-satu," tulis Nindy Ayunda, dikutip Sabtu (9/12/2023).

Sebelumnya, Nindy mengungkap kekesalannya pada Ashanty saat menjadi bintang tamu podcast Olla Ramlan. Di momen itu Nindy juga memberikan penjelasan atas permasalahan dirinya dan Olla. Sehingga, baik Nindy dan Ashanty maupun Nindy dan Olla saat ini kembali menjalin hubungan baik.

Sebelum hubungan mereka merenggang dan tak lagi menunjukkan momen kebersamaan di muka publik, ketiganya diketahui bersahabat dekat hingga membentuk sebuah geng hits bersama beberapa artis lain seperti Ussy Sulistiawaty dan Ririn Ekawati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)