Adiba Khanza Gelar Siraman dan Pengajian secara Tertutup Jelang Pernikahan Besok

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:51 WIB
loading...
Adiba Khanza Gelar Siraman dan Pengajian secara Tertutup Jelang Pernikahan Besok
Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Putri sulung Ustaz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik, Adiba Khanza, akan segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Rencananya akad dan resepsi nikah mereka berlangsung besok, 10 Desember 2023, di kawasan Jakarta Selatan.

Jelang hari bahagianya, Adiba Khanza terpantau menggelar acara siraman dan pengajian agar pernikahannya berjalan lancar. Keluarga Adiba menggelar acara tersebut secara tertutup. Bahkan, tak terlihat unggahan apa pun dari akun Instagram Adiba, Ummi Pipik, maupun Abidzar mengenai momen siraman dan pengajian itu.

Acara tersebut justru terungkap dari unggahan akun Instagram Make Up Artist Vivi Thalib. Melalui akun Instagramnya, @vivithalib mengunggah video yang memperlihatkan kondisi di dalam rumah yang telah didekorasi dan terdapat tempat duduk bagi tamu seperti sedang diselenggarakan sebuah acara.


Adiba Khanza Gelar Siraman dan Pengajian secara Tertutup Jelang Pernikahan Besok

Foto/Instagram

Di unggahan selanjutnya, Vivi membagikan video saat sedang membantu merapikan jilbab dan cadar yang dikenakan oleh Ummi Pipik. Lalu, video lainnya memperlihatkan Adiba yang juga sedang dipakaikan kain di atas jilbabnya. Adiba dan Ummi Pipik kompak mengenakan baju berwarna hijau.

Dugaan bahwa momen tersebut adalah acara pengajian dan siraman semakin diperkuat dengan munculnya unggahan dari Vivi Thalib yang memperlihatkan Adiba tengah tersenyum semringah dengan roncean melati sebagai slayer penutup bagian bahu dan dada yang dikenakannya. Roncean itu juga menghiasi kerudung hitam yang dikenakannya. Ronce bunga melati yang digunakan sebagai slayer umum digunakan ketika acara siraman.

Sementara itu, akun @tigadaracatering_official memperlihatkan video yang menyorot sebuah kaca bertuliskan 'selamat datang di siraman dan pengajian Adiba Khanza', berikut tulisan tanggal hari ini. Sehingga dipastikan bahwa keluarga Adiba memang menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)