alexa snippet

G-Dragon dan Jooyeon Cuek Soal Pacaran

G-Dragon dan Jooyeon Cuek Soal Pacaran
G-Dragon dan Lee Jooyeon sudah bisa cuek dengan kabar pacaran yang tersebar ke publik. Mereka pun mulai beraktivitas kembali. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - G-Dragon Big Bang dan Lee Jooyeon kembali beraktivitas, setelah keduanya menghilang seusai rumor berpacaran yang diumumkan Distpatch.

Mengutip Koreaportal, GD sapaan akrab G-Dragon memulai aktivitasnya dengan normal. Salah satunya aktif di media social.

Sebelumnya, leader Big Bang ini berhenti menggunakan media social setelah rumor berpacaran dengan Jooyeon terungkap ke publik. Namun GD tidak mengambil pusing dan tetap menggunakan akun media socialnya.

Begitu pula halnya Jooyeon yang telah memposting foto terbarunya di akun Instagram. Dia nampak santai dengan pemberitaan kencannya dengan GD.

GD dan Lee Jooyeon diketahui berpacaran selama setahun. Itu diungkap Dispatch yang dirilis melalui website resminya. Keduanya tertangkap kamera saat berkencan di Pulau Jeju, mereka menghabiskan liburan di sana bersama selama 4 hari pada November 2017.

Kendati demikian, YG Entertainment selaku agensi GD tidak ingin memberikan pernyataan resmi atas masalah pribadi artis mereka. Agensi  memilih menghormati keputusan GD Big Bang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top